Sebelum Kencani Pangeran Harry, Meghan Markle Naksir dengan Pria Ganteng Ini

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 21 Mei 2019 03:10 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

London - Beberapa bulan sebelum bertemu dengan Pangeran Harry, Meghan Markle ternyata memang sudah berniat untuk mencari jodoh pria Inggris. Meghan pun sempat naksir dengan pria ganteng Inggris ini.

Seperti dikutip dari The Sun, Meghan Markle pernah mengirim pesan untuk Matt Cardle, pemenang kontes nyanyi X Factor 2010 , beberapa bulan sebelum ia bertemu dengan Pangeran Harry di 2015.



Keduanya sempat dekat secara online setelah Matt mem-follow Meghan yang saat itu masih menjadi aktris. Matt tak menyangka bahwa Meghan mem-follow balik. Meghan pun sempat memberikan pujian untuk penyanyi tampan itu.

Matt Cardle, pemenang X Factor 2010 yang ditaksir Meghan MarkleMatt Cardle, pemenang X Factor 2010 yang ditaksir Meghan Markle Foto: dok. Getty Images


"Matt tidak percaya bahwa bintang Hollywood seperti Meghan mengetahuinya dan dia sangat tersanjung, Meghan pun menginginkan untuk bertemu Matt secara langsung," ujar sumber.

Tapi saat itu hubungan Matt dan Meghan jadi menggantung karena penyanyi 36 tahun itu ternyata sudah punya pacar. "Mereka memiliki koneksi tapi tidak di waktu yang tepat, hingga dia tidak membalas pesan Meghan yang terakhir," tambah sumber.


Menurut sumber, Meghan telah menjadi penggemar Matt saat dia menonton X Factor. Setelah keduanya dekat via online, Meghan dikabarkan sempat terbawa perasaan hingga mengajak Matt untuk bertemu.

Tapi Meghan seperti digantungkan oleh Matt. Setelah ajakan pertemuan itu, Matt tak pernah membalas pesan Meghan itu.
(kik/kik)