Dilamar Pacar, Scarlett Johannson 'Black Widow' Akan Menikah Ketiga Kali

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 20 Mei 2019 14:40 WIB
Scarlett Johansson dan Colin Jost tunangan. (Foto: Getty Images) Scarlett Johansson dan Colin Jost tunangan. (Foto: Getty Images)

New York City - Kabar bahagia dari aktris Scarlett Johansson. Pemeran Black Widow di film 'Avengers: Endgame' ini telah dilamar oleh sang kekasih, aktor dan komedian Colin Jost.

Scarlett Johansson dan Colin Jost bertunangan setelah dua tahun berpacaran. Dikabarkan People, pertunangan tersebut diketahui setelah publisis sang aktris, Marcel Pariseau, mengonfirmasinya kepada Associated Press. Namun, Marcel tidak menyebutkan kapan tanggal pernikahan sejoli ini.



Dilamar Pacar, Scarlett Johannson 'Black Widow' Akan Menikah Ketiga KaliScarlett Johansson dan Colin Jost tunangan. (Foto: Amy Sussman/Getty Images)


Itu berarti, Scarlett Johansson akan menikah untuk ketiga kalinya. Sementara itu, pernikahan ini bakal menjadi yang pertama bagi calon mempelai pria.

Scarlett Johansson sendiri merupakan mantan istri dari aktor Ryan Reynolds. Mereka menikah pada September 2008 tapi pernikahan tersebut hanya bertahan selama dua tahun. Ryan saat ini sudah bersama dengan Blake Lively dan telah dikaruniai dua anak.



Dilamar Pacar, Scarlett Johannson 'Black Widow' Akan Menikah Ketiga KaliScarlett Johansson dan Colin Jost tunangan. (Foto: Getty Images)
Cerai dari Ryan, Scarlett Johansson menjalin asmara dengan jurnalis Prancis Romain Dauriac. Setelah menikah selama tiga tahun, mereka pun memutuskan untuk bercerai pada September 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki seorang putri bernama Rose Dorothy Dauriac.

Sempat menutupi hubungan mereka, Scarlett Johansson dan Colin Jost akhirnya tampil perdana sebagai sepasang kekasih dalam sebuah acara di New York City, AS, pada November 2017. Terakhir, Scarlett dan sang bintang 'Saturday Night Live' itu memamerkan kemesraan mereka saat menghadiri premier 'Avengers: Endgame' di Los Angeles, baru-baru ini.
(dtg/dtg)