Makeup Artist Sampai Menangis Saat Ceritakan Tentang Meghan Markle

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 19 Mei 2019 10:04 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Makeup artist sekaligus sahabat Meghan Markle, Daniel Martin bercerita tentang Duchess of Sussex itu. Tak kuat menahan air mata, Daniel sampai menangis bercerita tentang Meghan dalam wawancaranya dengan stasiun TV CBS.

Daniel yang menjadi makeup artist Meghan saat hari pernikahannya dengan Pangeran Harry mengaku sedih dengan pemberitaan negatif tentang Meghan selama ini. Daniel mengatakan bahwa segala pemberitaan buruk tentang Meghan Markle itu tak benar.

"Aku sangat mengenalnya. Dia tak pantas mendapatkan pemberitaan negatif," ucap Daniel.

[Gambas:Instagram]


Meghan kerap kali dirumorkan sebagai putri Inggris yang menyusahkan dengan banyak perintah ke ajudan-ajudannya. Daniel mengaku sangat terganggu dengan pemberitaan tersebut.

"Selama bertahun-tahun aku mengenal dan bekerja dengannya, dia tidak pernah bersikap diva," ujar Daniel membela Meghan Markle.

Daniel pun memuji Meghan Markle dan Pangeran Harry yang baru saja memiliki anak bernama Archie Harrison itu. Menurut Daniel, Meghan dan Pangeran Harry pasti menjadi orangtua yang baik dan keren.

"Pangeran Harry sangat baik dengan anak-anak. Bahkan saat hari pernikahannya, dia terlihat bermain bersama anak-anak. Dan aku tahu jika dia punya anak maka akan jadi ayah yang paling keren," kata makeup artist berkacamata itu.



Simak Juga 'Gemas! Anak Pangeran Harry-Meghan Markle Diperkenalkan ke Publik':

[Gambas:Video 20detik]

Makeup Artist Sampai Menangis Saat Ceritakan Tentang Meghan Markle

(asf/asf)