Kim Kardashian Umumkan Nama Anak Ke-4 yang Tak Kalah Unik

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 18 Mei 2019 11:33 WIB
Foto: Instagram @kimkardashian Foto: Instagram @kimkardashian

Jakarta - Kanye West dan Kim Kardashian akhirnya mengumumkan nama anak keempatnya yang lahir lewat ibu pengganti. Setelah North, Saint dan Chicago, kini hadirlah Psalm West.

Ya, nama anak keempat Kim adalah Psalm West. Nama itu ia ungkap lewar Twitter pada Jumat lalu.

Kim bahkan mengunggah screenshot pesan dari suaminya, Kanye dengan foto bayi mereka yang tertidur di dalam bassinetnya. "Hari Ibu yang indah dengan kehadiran anak keempat kami," tulis rapper 41 tahun itu. "Kami bersyukur tak terhingga, kami memiliki segala yang kami butuhkan."


Mengutip dari People, Psalm berarti 'lagu' dalam bahasa Ibrani. Nama ini pun mengungkap sisi lain Kanye dan Kim yang kini disebut lebih religius. Dalam bahasa Indonesia, Psalm juga berarti Mazmur, nama salah satu kitab di Alkitab.

"Psalm adalah cerminan yang baik dari Kanye dan Kim secara spiritual. Kanye sangat terlibat dalam urusan memilih nama. Dia dan Kim melakukan hal yang dilakukan pasangan lainnya, mereka memberi masukan nama, dan saling memberi tanggapan, sangat tradisional," ujar seorang sumber kepada People.

Kim dan Kanye mengakui kesulitan tiap kali menamai anak mereka. Nama tak langsung didapat setelah bayinya lahir, namun beberapa hari kemudian.

"Kami semua terlibat. Kami bahkan membuat survei keluarga, tapi biasanya setelah bayinya lahir dan kami mulai melihat seperti apa dia. Aku biasanya 3 sampai 4 hari membiarkan bayinya tanpa nama sampai aku menemukan yang benar-benar terhubung denganku," ujar Kim.

Psalm West lahir pada 9 Mei lewat ibu pengganti. Ia menjadi anak kedua Kim yang memakai ibu pengganti, setelah Chicago anak ketiganya. (asf/asf)