Geger Perselingkuhan Aktris-Aktor Singapura, Pesan Intimnya Viral

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 17 Mei 2019 07:09 WIB
Carriw Wong. Foto: Instagram Carriw Wong. Foto: Instagram

Jakarta - Aktris sinetron Singapura, Carrie Wong, tengah jadi perbincangan hangat di Malaysia dan Singapura. Penyebabnya pesan pribadinya yang sangat intim dengan pria yang bukan kekasihnya tersebar di internet.

Carrie Wong terlibat skandal dengan sesama selebriti yaitu aktor Ian Fang. Pesan intim antara Carrie dan Ian tersebar di media sosial Instagram. Pesan yang tersebar itu benar-benar intim seperti layaknya pasangan yang sedang dimabuk cinta.

The Star melaporkan, pesan intim antara Carrie dan Ian sebagian besar ditulis dalam bahasa China. Dalam salah satu pesannya pada Carrie, Ian menulis tentang keinginan nakalnya pada Carrie.

Tidak diketahui bagaimana pesan intim antara Carrie dan Ian bisa tersebar di media sosial. Asia One menulis, Carrie pernah melaporkan bahwa ponselnya hilang. Jadi kemungkinan besar dari sanalah pesan pribadi itu kemudian tersebar dan viral.

Ian Fang dan Carrie Wong.Ian Fang dan Carrie Wong. Foto: Dok. Instagram



Tersebarnya pesan intim antara Carrie Wong dan Ian Fang yang sama-sama bernaung di bawah manajemen perusahaan media MediaCorp itu semakin ramai diperbincangkan dan menjadi skandal karena keduanya memiliki pacar. Carrie merupakan kekasih dari model Taiwan, Boris Lin. Dan Ian dikabarkan menjalin hubungan serius dengan sesama aktris di Mediacrop, Rebecca Lim.

Dan yang semakin menghebohkan, dalam pesan pribadi yang tersebar itu terungkap Carrie Wong dan Ian diam-diam menjelek-jelekkan aktor Lawrence Wong, lawan main Carrie di serial drama My One In A Million. Lawrence terpilih sebagai aktor utama serial tersebut menggantinkan aktor Aloysius Pang yang meninggal dunia.

Dalam pesan yang dikirimkan Carrie ke Ian tertulis bahwa aktris 25 tahun itu tidak terima dengan masuknya Lawrence menggantikan Aloysius. "Bagaimana mungkin dia dibandingkan dengan Aloysius?" tulisnya. Dan Ian membalas, "Kamu harus memenangkannya dan biarkan dia tahu bahwa kita tidak bergantung pada koneksi, penampilan atau keberuntungan."

Setelah percakapan pribadi mereka yang sungguh intim ini tersebar, baik Carrie maupun Ian langsung menyampaikan permintaan maaf. "Carrie dan aku berteman baik dan kami membicarakan semuanya. Aku menyadari bahwa kami terlalu vulgar dan tidak pantas. Aku meminta maaf atas tindakan kami. Aku minta maaf pada mereka yang melihat hal itu. Sebagai publik figur, aku akan lebih berhati-hati dalam bersikap di masa depan," kata Ian.

Hal senada juga disampaikan Carrie. "Ian dan aku sudah berteman bertahun-tahun dan kami terkadang tidak menyaring atau mempertimbangkan lagi kata-kata yang kami gunakan. Bahasa tidak pantas yang kami gunakan dalam obrolan kami sudah membuat semua orang jadi khawatir dan tersakiti. Aku menyesal," ujarnya.

Carrie pun meminta maaf pada kekasihnya. "Aku bersyukur kekasihku mempercayaiku," ucapnya.

Dalam industri hiburan Singapura, Carrie dan Ian dikenal sebagai aktris layar kaca serial Mandarin. Sejumlah serial yang mereka bintangi di antaranya, My One In A Million, All Is Well, Hello Miss Driver, You Can Be An Angel 3, Till We Meet Again dan masih banyak lagi.







(eny/eny)