Pura-pura Selingkuh Pakai Snapchat Gender Swap, Pria Berantem dengan Pacar

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 15 Mei 2019 17:42 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Skotlandia - Jika kamu punya Snapchat, kamu mungkin sudah mencoba menggunakan filter 'gender swap', mengubah wajah pria menjadi wanita dan sebaliknya. Sebagian besar dari kita tentu tertawa saat melihat perubahan penampilan yang terkesan lucu, namun bisa saja menjengkelkan jika filter Snapchat 'gender swap' digunakan untuk menipu pasangan.

Seperti dilakukan oleh seorang pria yang menggunakan foto versi perempuan dirinya untuk menipu pacarnya. Pria bernama Ryan Hill ini menggunakan fitur Snapchat 'gender swap' agar pacarnya berpikir bahwa dirinya berselingkuh.



Pria asal Fife, Skotlandia ini mengambil selfie dengan filter, mengubah dirinya menjadi wanita yang tampak sangat meyakinkan. Ryan kemudian mengirim foto itu kepada pacarnya dengan kata-kata "Saya mengenakan kaus pacarmu".

Pura-pura Selingkuh Pakai Snapchat Gender Swap, Pria Berantem dengan PacarFoto: Istimewa


Tentu saja hal tersebut membuat pacarnya, Melissa Dunsmore sangat marah ketika ia menerima foto itu. Karena gagal menemukan kemiripan dengan pacarnya, Melissa kemudian bertanya pada Ryan mengapa wanita lain bisa mengenakan pakaiannya. Melissa pun tak ingin bertemu dengan Ryan lagi.



Pria berusia 22 tahun ini akhirnya menjelaskan bahwa itu hanyalah dirinya sebagai seorang gadis. Namun, Melissa masih tidak terkesan dengan lelucon itu dan meminta Ryan untuk menjauh darinya.

Ryan pun berbagi di media sosial dan mengatakan bahwa kini ia menderita karena pacarnya marah. "Snapchat memiliki filter yang membuat kamu terlihat seperti seorang gadis, jadi saya pikir itu akan menjadi ide yang baik untuk menarik pacar saya dan mengirimkan padanya. Sayangnya, dia tidak menyambutnya dengan baik," tulis Ryan.


(agm/eny)