Fantastis, Ini Penghasilan Harry Styles Sebagai Bintang Iklan Gucci

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 15 Mei 2019 10:09 WIB
Foto: Dok. Gucci Foto: Dok. Gucci

Jakarta -

Setelah One Direction tak lagi aktif, para personelnya tampak cukup sukses di jalan masing-masing. Termasuk Harry Styles yang belakangan eksis sebagai penyanyi solo hingga bintang iklan. Dari perannya sebagai brand ambassador Gucci, Harry pun dilaporkan menerima penghasilan yang fantastis. Gajinya sebagai model brand high end Italia tersebut bahkan membuat Harry menjadi personel One Direction terkaya.

Hal itu terungkap dari Sunday Times Rich List 2019 yang baru-baru ini dirilis. Dari daftar tersebut terungkap jika Harry Styles telah mengumpulkan £58 juta atau sekitar Rp 1 trilunan di usia 25. Dikatakan jika salah satu penghasilan terbesarnya adalah berkat perannya sebagai brand ambassador Gucci sejak tahun lalu.

Host Met Gala 2019 ini dilaporkan menerima £8 juta atau sekitar Rp 149 miliaran untuk menjadi bintang iklan Gucci. Angka tersebut tentu bukan harga yang sedikit untuk gaji brand ambassador. Ditambah lagi, penghasilan lain Harry dari album solo, royalti lagu, tur konser, hingga perannya sebagai produser eksekutif untuk sitkom Happy Together. Harry pun tetap mengantongi penghasilan yang tinggi meski telah berdonasi $1,2 juta atau sekitar Rp 17 miliaran.

Berkat kerja kerasnya, Harry Styles menjadi musisi muda kedua terkaya di Inggris setelah Ed Sheeran. Di belakang Harry, ada Niall Horan yang menjadi anggota One Direction kedua terkaya dalam daftar.

Daftar Sunday Times Rich List merangkum artis-artis terkaya tahun 2019. Selain EdSheeran, Harry Styles, dan NiallHoran, jebolan X Factor lain yakni Little Mix juga masuk dalam daftar. Musisi lain yang juga jadi salah satu artis terkaya antara lain Louis Tomlinson, Liam Payne, Sam Smith, hingga Rita Ora.
(ami/ami)