Nama Terseret Kasus 'Burning Sun' Seungri, Artis Top Ini Tuntut 33 Orang

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 11 Mei 2019 12:04 WIB
Han Hyo Joo. Foto: ist Han Hyo Joo. Foto: ist

Jakarta - Penyelidikan kasus Burning Sun dan Seungri belum juga selesai. Kini nama aktris top Korea Selatan juga ikut terseret.

Beberapa waktu lalu, tersiar kabar kalau aktris Han Hyo Joo pernah masuk ke klub Burning Sun pada 23 November 2018, malam di mana terjadi keributan yang berujung pada terungkapnya kasus prostitusi Seungri. Bintang serial 'W' ini disebut menghadiri sebuah acara makan malam di klub yang terkait kasus prostitusi dan narkoba tersebut.

Merasa namanya dirugikan, lewat pengacaranya ia mengklaim tidak pernah mendatangi klub tersebut. Han Hyo Joo pun mengambil langkah hukum atas pencemaran nama baik.


Nama Terseret Kasus 'Burning Sun' Seungri, Artis Top Ini Tuntut 33 OrangHan Hyo Joo. Foto: ist

"Aktris Han Hyo Joo hanya model endorsement untuk brand kosmetik JM Solution. Dia tidak pernah sekalipun menginjakkan kaki ke Burning Sun," kata pengacara Han Hyo Joo, seperti dikutip dari Asia One.

Sebelumnya, JM Solution sempat dikaitkan dengan Burning Sun. Pasalnya, pada 23 November 2018, brand kecantikan Korea tersebut menggelar acara gathering kantor di Burning Sun. JM Solution pun mengklaim tidak menjadi sponsor atau terlibat hal apapun terkait Burning Sun, dan hanya mengadakan acara di sana.

Akibat namanya terseret ke kasus Burning Sun, pengacara mengklaim reputasi aktris berusia 31 tahun itu jadi ternoda. Ia pun telah melayangkan tuntutan terhadap 33 orang karena telah menyebarkan rumor tidak benar tersebut.
Nama Terseret Kasus 'Burning Sun' Seungri, Artis Top Ini Tuntut 33 OrangLee Jong Suk dan Han Hyo Joo di serial 'W'. Foto: ist


Han Hyo Joo merupakan artis papan atas Korea Selatan. Ia telah membintangi sejumlah film dan serial yang sukses secara kritik maupun komersil.

Beberapa di antaranya drama 'Shining Inheritance', 'Love 911', dan 'W'. Han Hyo Joo juga memenangkan penghargaan Aktris Terbaik untuk perannya dalam film 'Cold Eyes' di ajang Blue Dragon Film Awards.
(hst/hst)