Pengumuman! Yang Punya Nama Archie Bisa Nginap Gratis di Hotel Ini, Asal...

Hestianingsih - wolipop Jumat, 10 Mei 2019 09:38 WIB
Archie Harrison Mountbatten-Windsor, anak Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: (Photo by Dominic Lipinski - WPA Pool/Getty Images) Archie Harrison Mountbatten-Windsor, anak Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: (Photo by Dominic Lipinski - WPA Pool/Getty Images)

London - Kelahiran anak Pangeran Harry dan Meghan Markle ternyata mendatangkan keberuntungan tersendiri bagi sebagian orang. Putra pertama Duke dan Duchess of Sussex yang baru lahir di minggu ini diberi nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Nah, bagi orang-orang Inggris yang juga bernama Archie bisa mendapat keistimewaan. Drayton Manor Park, sebuah taman bermain di Mile Oak, Inggris, memberlakukan akses masuk gratis bagi setiap orang yang bernama Archie.

Mercure London Hyde Park Hotel juga akan memberikan hadiah berupa menginap gratis semalam. Selain mendapatkan fasilitas kamar untuk dua orang, pengunjung bernama Archie juga bisa sarapan keesokan paginya.


Pengumuman! Yang Punya Nama Archie Bisa Nginap Gratis di Hotel Ini, Asal...Archie Harrison Mountbatten-Windsor, anak Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Dominic Lipinski/Pool via REUTERS

Namun ada syarat lain yang bisa dibutuhkan untuk bisa menikmati fasilitas gratis dari Drayton Manor Park dan Mercure London Hyde Park Hotel. Mereka yang bernama Archie, lahirnya juga harus 6 Mei, sesuai tanggal kelahiran Master Archie.

Jika kamu bernama Archie dan lahir pada 6 Mei (tahun apa saja), bisa menghubungi pihak hotel maupun taman bermain. Caranya dengan membawa scan paspor atau SIM di hari berkunjung, untuk memastikan tidak ada penipuan.


Pengumuman! Yang Punya Nama Archie Bisa Nginap Gratis di Hotel Ini, Asal...Foto: Dok. Mercure London Hyde Park Hotel

Untuk mengantisipasi jika ternyata ada banyak orang bernama Archie yang lahir tanggal 6 Mei, maka peserta yang berminat bisa mengirimkan data diri dan scan salah satu identitas ke email hotel Mercure London, sebelum 31 Mei 2019.


Tonton video Putra Meghan Markle dan Pangeran Harry Tak Pakai Gelar Kerajaan:

[Gambas:Video 20detik]


Pengumuman! Yang Punya Nama Archie Bisa Nginap Gratis di Hotel Ini, Asal...
(hst/hst)