Pasangan Ini Jadi Kontroversi, Dihujat karena Foto Ciuman di Kereta

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 07 Mei 2019 19:09 WIB
Foto: Instagram @backpackdiariez Foto: Instagram @backpackdiariez

Jakarta - Tak sedikit orang melakukan hal ekstrem demi mendapatkan banyak suka di media sosial. Salah satunya seperti dilakukan oleh pasangan ini yang jadi kontroversi di media sosial karena lakukan foto ekstrem di kereta

Pasangan suami istri yang suka bepergian dan mengambil foto-foto dari banyak perjalanan mereka keliling dunia ini dihujat netizen. Jean dan Camille berbagi foto dari kunjungan mereka ke Sri Lanka di akun Instagram @Backpackdiariez.



Foto yang menakjubkan ini menunjukkan pasangan asal Brussels berciuman sambil berdiri di pinggir luar kereta yang bergerak. Jean dan Camille bahkan menggambarkan foto itu sebagai salah satu dari 'ciuman terliar' mereka di keterangan Instagram.

Dapat 42 ribu lebih suka, foto tersebut mendapatkan kecaman karena dianggap bodoh dan tidak bertanggung jawab. Tak sedikit netizen berkomentar bahwa aksi pasangan ini berbahaya karena mempertaruhkan hidup mereka.

Camille dan Jean dihujat karena foto ciuman di kereta yang bergerakCamille dan Jean dihujat karena foto ciuman di kereta yang bergerak Foto: Instagram @backpackdiariez


Tak hanya itu, banyak pengguna media sosial juga yang khawatir jika aksi Jean dan Camille yang berbahaya ini berpotensi mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama.

"Inilah cara orang untuk mati. Ini tidak akan disebut sebagai petualangan, tapi bodoh, mempertaruhkan nyawa untuk disukai orang-orang di Instagram," komentar netizen.

"Sangat berbahaya. Semoga kalian memiliki rencana asuransi jiwa yang baik," tambah lainnya.
(agm/eny)