Detail Kamar Bayi Meghan Markle: Berwarna Netral dan Pakai Cat Vegan

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 07 Mei 2019 15:32 WIB
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Meghan Markle akhirnya melahirkan bayi laki-laki pada Senin (6/5/2019) pagi. Istana pun merayakannya dengan mengumumkan kelahiran anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle di media sosial.

Jauh sebelum bayi Sussex lahir, Meghan dan Harry telah sibuk menyambut anak pertama mereka dengan merenovasi rumah Frogmore Cottage yang kini menjadi tempat tinggal keluarga kecil ini. Kamar bayi itu dikabarkan terlihat berkelas, dan memiliki cat warna netral sehingga cocok untuk bayi laki-laki atau perempuan.

Dikutip dari Vanity Fair, orangtua baru ini juga membuat ruangan khusus untuk kamar sang bayi, ruang bermain dan kamar tamu untuk ibu Meghan, Doria Ragland yang akan membantu merawat cucunya tersebut di Inggris.

Vanity Fair dan The Sun juga melaporkan bila Meghan menggunakan cat tembok vegan untuk kamar sang bayi. Cat itu juga mengandung minyak eucalyptus.

Video: Tebak Nama Anak Pangeran Harry-Meghan Markle Jadi Ajang Taruhan

[Gambas:Video 20detik]



Jika Anda bertanya-tanya mengapa mereka membutuhkan cat vegan, yang pasti bukan untuk camilan, namun karena Harry dan Meghan ingin ramah lingkungan. Mengutip dari Cosmopolitan, cat vegan sebenarnya bagus untuk lingkungan karena tidak menggunakan hewan dan serangga yang dihancurkan untuk menciptakan nuansa atau memberi tekstur cat yang diinginkan.

Tak heran biaya renovasi rumah baru Meghan dan Harry ini sangat mahal, yaitu sampai US$ 4 juta atau Rp 57 miliar. Kebanyakan biaya ini dilimpahkan pada pembayar pajak.


Detail Kamar Bayi Meghan Markle: Berwarna Netral dan Pakai Cat Vegan
(asf/asf)