Kejutan Keira Knightley di Fashion Show Chanel: Hamil Anak Kedua

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 05 Mei 2019 09:27 WIB
Keira Knightley menghadiri fashion show Chanel. Foto: Julien M. Hekimian/Getty Images for Chanel Keira Knightley menghadiri fashion show Chanel. Foto: Julien M. Hekimian/Getty Images for Chanel

Paris - Deretan bintang menghadiri fashion show Chanel koleksi Cruise 2020 di Paris, baru-baru ini. Tanpa terkecuali aktris Keira Knightley yang memanfaatkan momen tersebut untuk mengumumkan kehamilan anak keduanya.

Keira Knightley memang tidak mengatakannya langsung. Namun, penampilan aktris nomine Oscars ini sudah cukup mewakili.

Ia datang dalam balutan gaun hitam Chanel berpotongan empire yang mempertegas bentuk perutnya yang sudah membesar. Gaun tersebut dihiasi motif floral yang mempermanis gaya aktris 34 tahun ini.

Keira Knightley hamil anak kedua.Keira Knightley hamil anak kedua. Foto: Julien M. Hekimian/Getty Images for Chanel



Ia datang bersama suaminya, James Righton, yang tampak necis dengan setelan hitam dan kacamata hitam. Dari pernikahan ini, sejoli tersebut telah dikaruniai seorang putri bernama Edie yang lahir pada 2015 lalu.

Keira bukan satu-satunya selebriti Hollywood yang secara mengejutkan muncul dengan kabar kehamilan. Di waktu yang hampir berbarengan, Blake Lively debut perut hamilnya di premier film Pokemon Detective Pikachu di New York, Kamis malam lalu.

Keira Knightley.Keira Knightley bersama suaminya, James Righton di fashion show Chanel. Foto: Julien M. Hekimian/Getty Images for Chanel


Ibu dua anak itu tampak bersinar di kehamilan ketiganya dengan gaun kuning berhias sequin yang memeluk siluet tubuh.

Gaun kuningnya yang memukau merupakan rancangan Retrofete dari koleksi Pre-Fall 2019. Gaun itu hadir dengan aksen beads yang serasi hingga beltnya yang diikat di atas perut hamil Blake. "Suatu kehormatan bagiku. Aku adalah penggemar beratnya selama bertahun-tahun. Dia adalah ikon fashion!" ujar sang perancang di balik gaun Blake.

Tonton video 'Selamat! Keira Knightley Hamil Anak Kedua':

[Gambas:Video 20detik]


(dng/eny)