Nggak Kuat Pacaran LDR, Kate Beckinsale dan Kekasih Berondongnya Putus

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 01 Mei 2019 20:05 WIB
Kate Beckinsale dan Pete Davidson putus cinta. Foto: dok. Getty Images Kate Beckinsale dan Pete Davidson putus cinta. Foto: dok. Getty Images

Jakarta - Hubungan asmara antara Kate Beckinsale dan Pete Davidson kandas di tengah jalan. Kabarnya, jarak yang memisahkan menjadi penyebabnya.

Semasa pacaran, mereka harus menjalin long distance relationship (LDR) alias hubungan jarak jauh. Berprofesi sebagai komedian dan bintang Saturday Night Live, Pete berdomisili di New York City. Sementara itu, Kate fokus menseriusi karier aktingnya di Hollywood.

Namun, setelah empat bulan pacaran, sejoli ini harus menyerah juga karena tak tahan LDR-an. "Jarak jadi masalahnya. Mereka tetap berteman, tapi hubungan mereka tidak bisa dipertahankan," ujar seorang sumber seperti dikutip People.



Kate Beckinsale.Kate Beckinsale. Foto: Frazer Harrison/Getty Images


Sumber lainnya mengatakan, baik Kate maupun David, sudah mencoba untuk mempertahankan asmara mereka. Namun, keputusan terbaik adalah mengakhiri hubungan tersebut. "Mereka sudah berusaha untuk mempertahankannya, tapi semua sudah berakhir," kata sumber itu.

Percintaan Pete dan Kate menjadi sorotan publik lantaran usia mereka yang terpaut jauh. Pete berusia lebih muda 20 tahun dari Kate. Mereka dikabarkan berpacaran tak lama setelah Pete putus dari tunangannya, penyanyi Ariana Grande.

Pete bukan satu-satunya berondong yang pernah dikencani Kate. Pada 2017, perempuan 45 tahun ini dikabarkan terlibat hungan asmara dengan aktor muda Matt Rife. Saat itu, usia Mate baru 22 tahun atau lebih tua tiga tahun dari putri pertama Kate, Lilo Sheen.


(dng/eny)