Gelar Baby Shower, Kim Kardashian Ajak Tamu Meditasi dengan Ganja

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 29 Apr 2019 15:00 WIB
Kim Kardashian gelar pesta baby shower bertema meditasi dengan ganja. (Foto: Getty Images) Kim Kardashian gelar pesta baby shower bertema meditasi dengan ganja. (Foto: Getty Images)

Los Angeles - Tak lama lagi, anak keempat Kanye West dan Kim Kardashian akan segera lahir lewat ibu pengganti. Untuk menyambut kehadiran buah hati barunya, Kim pun menggelar pesta baby shower tapi dengan konsep yang berbeda dari biasanya.

Lain daripada yang lain, baby shower yang diadakan di halaman rumah Kim, Sabtu (27/4/2019), itu bertema meditasi dan CBD. CBD merupakan kependekan dari cannabidiol, salah satu komponen dari ganja yang biasa diolah menjadi minyak untuk aroma terapi.


[Gambas:Instagram]


"Jadi, karena aku stres menjelang kelahiran bayi ini yang tinggal dua minggu lagi, kupikir cara terbaik apa lagi untuk merayakannya selain dengan CBD," kata Kim kepada para tamunya seperti dikutip People.

Mereka hadir di antaranya para sahabat Kim, seperti Paris Hilton, Chrissy Teigen dan sosialita Larsa Pippen. Ibu Kim, Kris Jenner, juga ikut bergabung di baby shower tersebut.

Para tamu dimanjakan dengan berbagai aroma terapi yang terbuat dari ganja itu untuk bermeditasi. Selain itu, mereka juga mendapatkan sepasang sendal Yeezy berwarna biru navy. "Ini hanya 10 menit, tapi kupikir kenapa tidak melakukannya. Mari kita bermeditasi di Sabtu ini," ucap Kim.


Kim Kardashian saat liburan di Bali.Kim Kardashian saat liburan di Bali. (Foto: Instagram)

Kim yang baru-baru ini berlibur ke Bali tinggal di Hidden Hills, Califorina, dimana ganja legal diperjualbelikan. Menurut Business Insider, California adalah negara bagian pertama di Amerika Serikat yang melegalkan ganja pada 1996.

Banyak riset yang membuktikan bahwa ganja memiliki manfaat medis bila digunakan secara bijak, salah satunya meredakan rasa cemas. Sejumlah peneliti dari Harvard Medical School mengungkapkan, ganja memiliki efek yang bisa membantu menenangkan kecemasan seseorang. Tentu saja, hal ini hanya berlaku dengan penggunaan ganja dosis tepat.

Namun, di sisi lain, ganja masih menjadi kontroversi karena dapat menyebabkan efek candu yang membahayakan kesehatan manusia.

Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West.Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West. (Foto: Instagram)

(dtg/dtg)