Putri Arnold Schwarzenegger Gelar Pesta Lajang Jelang Dinikahi Chris Pratt

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 29 Apr 2019 05:17 WIB
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenneger saat menghadiri premier Avengers: Endgame. Foto: Getty Images Chris Pratt dan Katherine Schwarzenneger saat menghadiri premier Avengers: Endgame. Foto: Getty Images

Los Angeles - Bintang film Avengers: Endgame Chris Pratt dikabarkan akan segera menggelar pernikahannya dengan putri Arnold Schwarzenneger. Dan sebuah pesta lajang atau bridal shower baru saja digelar calon mempelai wanita.

Katherine Schwarzenneger yang merupakan putri aktor Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver mengadakan bridal shower di rumah ibunya di Los Angeles, Amerika Serikat pada akhir pekan kemarin. Pesta bridal shower itu juga turut dihadiri Chris Pratt sang calon mempelai pria.

Selain Chris, tamu selebriti lain yang juga diketahui hadir di bridal shower Katherine adalah pembawa acara Oprah Winfrey. Seperti dikutip People, Arnold pun datang ke pesta putrinya setelah sebelumnya menghadiri wisuda putranya dari wanita selingkuhannya yang dulu menyebabkan pernikahannya kandas.



Dalam pesta bridal shower yang digelar secara tertutup dan sederhana itu, Katherine tampil cantik memakai dress putih. Rumah ibunya pun didekorasi cantik dengan lilin dan bunga putih.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenneger.Chris Pratt dan Katherine Schwarzenneger. Foto: Getty Images


Seorang sumber mengungkapkan pada People, pesta bridal shower ini bisa menjadi petunjuk akan seperti apa Katherine dan Chris menggelar pernikahan mereka. "Pernikahan Chris dan Katherine akan digelar sangat tertutup dan intim dengan hanya dihadiri orang-orang terdekat. Mereka tidak ingin hari itu menjadi sebuah sirkus. Fokus mereka hanya pada komitmen mereka berdua pada satu sama lain," ujar sumber.



Chris Pratt dan Katherine dikabarkan sudah mulai menyiapkan pesta pernikahan mereka sejak Maret 2019. Meski demikian saat untuk pertamakalinya tampil perdana sebagai sepasang kekasih yang sudah bertunangan dalam premier Avengers: Endgame awal April 2019, sejoli yang dimabuk cinta itu tak mau membicarakan rencana hari bahagia mereka. Menurut seorang sumber pernikahan aktor dan penulis buku itu akan digelar dua bulan setelah bridal shower atau sekitar Juli. Ada juga yang mengungkapkan pernikahan Chris dan Katherine digelar pada awal musim gugur atau sekitar September 2019.

Chris Pratt melamar Katherine pada 13 Januari 2019. Meskipun beda usia 10 tahun dan baru berpacaran tujuh bulan,?keduanya mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Aktor yang sebelumnya pernah menikah dengan aktris Anna Farris itu pun mengumumkan prosesi lamaran itu di akun Instagram-nya.

"Sweet Katherine, so happy you said yes! I'm thrilled to be marrying you. Proud to live boldly in faith with you. Here we go! ♥️," tulis bintang 'Guardians of the Galaxy' tersebut. (eny/eny)