Menjomblo di Usia 53, Elizabeth Hurley Tetap Bahagia

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 24 Apr 2019 18:00 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

London - Hidup tanpa pasangan di usia yang kian menua bukan masalah bagi aktris dan model senior Elizabeth Hurley. Ia tetap menemukan kebahagiaan di kehidupannya.

Hidup aktif menjadi salah satu kunci perempuan 53 tahun ini agar dapat merasa bahagia. "Hampir setengah hari aku habiskan di depan laptop, lalu aku mencoba menjalani hidup," kata Elizabeth kepada majalah Red. Ia belakangan memang sibuk merintis bisnis pakaian renangnya.

Menjomblo di Usia 53, Elizabeth Hurley Tetap BahagiaFoto: Getty Images
"Di saat santai, aku memakai boots ugg dan celana olahraga Nike. Di situ aku merasa bahagia. Ketika di rumah, aku memasak atau membuat selai. Berkebun juga membuatku bahagia," ucap pemeran di film 'Austin Powers' itu.

Untuk urusan cinta, Elizabeth memang kurang beruntung. Berulang kali hubungan asmara kandas di tengah jalan. Salah seorang pria yang pernah mengisi hatinya adalah aktor Hugh Grant.

Percintaan mereka terjalin sejak 1987, sebelum akhirnya berpisah pada 2002. Walau sudah tak bersama lagi, Hugh dan Elizabeth tetap berteman baik. Bahkan Hugh mendapat kepercayaan untuk menjadi ayah baptis dari anak Elizabeth, Damian.

Menjomblo di Usia 53, Elizabeth Hurley Tetap BahagiaFoto: dok. Instagram (Elizabeth Hurley)
Damian sendiri adalah anak hasil hubungan Elizabeth dengan konglomerat asal AS bernama Steve Bing. Pada 2007, Elizabeth menikah dengan pengusaha tekstil asal India bernama Arun Nayar. Namun, pernikahan tersebut kandas di tengah jalan pada 2011. Tiga bulan kemudian, ia bertunangan atlet cricket Shane Warne sebelum akhirnya putus pada 2013.

"Akan senang pastinya bila bisa jatuh cinta lagi dengan orang yang tepat. Tapi aku sangat menikmati waktu beberapa tahun terakhir karena membuatku sadar betapa pentingnya mencari seseorang yang memiliki kesamaan selera," kata Elizabeth.
(dtg/dtg)