Gigi Hadid Ultah ke-24, Gelar Pesta Serba Denim yang Dihadiri Artis Top

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 24 Apr 2019 15:40 WIB
Gigi Hadid berulang tahun ke-24. Foto: Theo Wargo/Getty Images Gigi Hadid berulang tahun ke-24. Foto: Theo Wargo/Getty Images

New York - Top model dunia Gigi Hadid berulang tahun ke-24 pada 23 April 2019. Gigi pun menggelar pesta bertema denim yang dihadiri para selebriti dunia.

Pesta dengan tema denim itu digelar Gigi Hadid di L'Avenue, Saks Fifth Avenue, New York, Senin (23/4/2019) malam. Gigi sendiri datang ke pestanya dengan busana yang tentunya sesuai dengan tema yaitu denim. Dia mengenakan atasan crop top putih, jaket dan celana denim. Adiknya Bella Hadid tampil total dengan bustier, jaket dan celana denim. Begitu juga ibu dan ayah Gigi, Yolanda dan Mohamed Hadid.

Selain keluarga, sederet artis top ikut menghadiri pesta ulang tahun Gigi Hadid. Mereka di antaranya Marc Jacobs, Ashley Graham, Olivia Culpo, Hailee Steinfeld, Martha Hunt, Justin Ervin hingga Helena Christensen. Sebagian besar dari mereka tampil dengan busana denim sesuai tema pesta. Namun tidak dengan Taylor Swift yang busananya tak sesuai dress code. Taylor hadir di pesta Gigi dengan memakai dress bunga dan blazer berwarna merah.



[Gambas:Instagram]



Pesta ulang tahun Gigi Hadid tentu saja berlangsung meriah meski satu orang yang pernah mengisi hati sang model yaitu Zayn Malik tidak tampak di sana. "Mohamed dan Yolanda datang membawa kue berbentuk 24 untuk Gigi dan seluruh orang di ruangan menyanyikan lagu Happy Birthday," ujar salah seorang saksi mata di pesta tersebut.

[Gambas:Instagram]


Taylor Swift yang busananya paling beda di pesta ulang tahun Gigi sempat memamerkan kemeriahan acara sahabatanya tersebut. Pelantun itu mengunggah foto selfie dirinya bersama Gigi dan sederet model cantik yang menjadi tamu pesta. Taylor dan Gigi berpose berpelukan dengan Martha Hunt, Hailee Steinfeld dan Abigail Anderson.

"Taylor terlihat sangat bahagia. Dia begitu relaks dan senang di sana. Gigi juga sangat senang menghabiskan waktu bersama Taylor," kata saksi mata lagi.

Menggelar pesta dengan tema khusus bukan sekali ini dilakukan Gigi Hadid. Pada 2018 saat berulang tahun ke-23, model dengan tinggi 179 cm itu menggelar pesta dengan tema serba emas.



(eny/eny)