Wanita Ini Viral Jadi Meme Kocak Gara-gara Wajah Kagetnya Saat Lihat Beyonce

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 20 Apr 2019 20:45 WIB
Foto: Dok. Netflix/Beyonce: Homecoming Foto: Dok. Netflix/Beyonce: Homecoming

Jakarta - Performa Beyonce tak pernah diragukan, selalu total di atas panggung. Pun ketika ia membuat semua penonton kagum saat menjadi bintang Coachella pertama yang berkulit hitam, di tahun lalu.

Rekaman aksi panggung Beyonce yang ikonik itu pun diabadikan dalam film dokumenter terbaru Netflix, Homecoming. Cerita delapan bulan persiapan Beyonce menuju penampilannya di Coachella selama dua jam.

Dalam film dokumenter itu, ekspresi terkejut para penggemar terekam dengan sempurna. Terutama untuk wanita bernama Sydney Hardeman yang kini populer karena ekspresinya saat melihat Beyonce.



Sydney, wanita 19 tahun asal Texas itu tertangkap kamera dengan mulut menganga dan tangan di dada ketika ia memandang Beyonce dengan penuh kekaguman. Dalam wawancaranya dengan BuzzFeed, Sydney mengaku telah menjadi penggemar Beyonce sejak 13 tahun.

Ekspreksi terkejut fans Beyonce ini jadi viral.Ekspreksi terkejut fans Beyonce ini jadi viral. Foto: Dok. Netflix


"Aku mengira akan melihat diriku karena aku ingat cameraman ada di depanku sepanjang waktu, tapi aku sangat senang bisa terlihat karena itu artinya Beyonce tahu jika aku ada," ujar Sydney.

Namun saat itu, Sydney tak mengira wajahnya malah jadi viral sampai dibuatkan meme. Ditambah lagi sejak Netflix menggunakan wajahnya sebagai konten di Twitter.


"My honest reaction to every single part of this film. BEYONCÉ. GIRL," Tulis Netflix yang membuat gadis ini menjadi viral.

Netizen lain menambahkan: "Gambaran akurat saat kamu melihat kehadiran Beyonce."

"BIG MOOD," lanjut yang lain.
Film dokumenter ini mendapat review bagus dari para penonton. Film ini tak hanya menunjukkan Beyonce sebagai seorang penyanyi namun juga sisi lainnya sebagai ibu dari anak kembarnya, Rumi dan Sir.


(asf/eny)