Baru Terungkap, Alasan Mengejutkan Lady Gaga Putuskan Pacar

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 20 Apr 2019 16:01 WIB
Lady Gaga dan mantan tunangannya, Christian Carino (Foto: Michael Kovac/Getty Images for ELLE Magazine) Lady Gaga dan mantan tunangannya, Christian Carino (Foto: Michael Kovac/Getty Images for ELLE Magazine)

New York City - Kandasnya hubungan Lady Gaga dengan Christian Carino sempat jadi perbincangan. Kala itu, keduanya sudah bertunangan dan tampak serius untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

Sempat beredar kabar bahwa kemesraan sang penyanyi dengan Bradley Cooper dalam film 'A Star Is Born' adalah penyebabnya. Namun ternyata alasan Gaga dan Christian putus lebih tidak terduga.


Baru Terungkap, Alasan Mengejutkan Lady Gaga Putuskan PacarLady Gaga saat masih bertunangan dengan Christian Carino. (Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Turner)
Kabar putusnya Gaga dengan Christian memang mencuat ketika 'A Star Is Born' sedang jadi topik hangat. Karenanya, sejumlah orang berspekulasi jika hal tersebut ada hubungannya dengan chemistry kedua pemeran utama yang dikagumi para penggemar.

Gosip tersebut pun tidak dibenarkan oleh Lady Gaga. Dan belakangan baru terungkap jika wanita 33 tahun ini memutuskan sang mantan tunangan karena dianggap menghalangi proses kreatifnya.

Lady Gaga dikenal sebagai salah satu 'penguasa' industri musik. Dalam sebuah kesempatan, ia mengaku lebih memilih untuk mengejar mimpi dari pada mengikuti seorang pria. Sepertinya hal tersebut menjadi dasar alasannya untuk tidak meneruskan hubungan dengan Christian.

Baru Terungkap, Alasan Mengejutkan Lady Gaga Putuskan PacarFoto: John Sciulli/Getty Images for Turner
Kepada US Weekly, sumber mengatakan jika pemenang Oscar tersebut tidak ingin mengambil resiko yang bisa merusak kariernya karena seorang pria. Sumber menambahkan jika Christian tidak memperlakukan Gaga dengan baik ketika hubungan mereka hampir berakhir.

"Dia (Christian) cemburu. Dia mencoba untuk mencarinya setiap waktu dan sering mengiriminya pesan. Teman-teman (Lady Gaga) juga tidak menyukainya. Ya, hal seperti ini tidak terdengar seperti hubungan yang siapa pun ingin bertahan," kata sumber.

(dtg/dtg)