8 Tahun Bersama, Adele Pilih Berpisah dari Suami

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 20 Apr 2019 10:28 WIB
Adele berpisah dari suami. (Foto: Kevin Winter/Getty Images for NARAS) Adele berpisah dari suami. (Foto: Kevin Winter/Getty Images for NARAS)

London - Bahtera rumah tangga Adele dan Simon Konecki kandas di tengah jalan. Ia memutuskan berpisah dari Simon setelah delapan tahun bersama.

"Adele dan pasangannya telah berpisah. Namun, mereka tetap berkomitmen untuk membesarkan putranya bersama-sama," demikian bunyi pernyataan resmi dari pihak Adele seperti dikutip ET.



8 Tahun Bersama, Adele Pilih Berpisah dari SuamiAdele berpisah dari suami, Simon Konecki. (Foto: Kevin Winter/Getty Images for NARAS)
Pelantun 'Hello' itu juga memohon kepada media dan publik untuk menghargai privasinya. Bersama Simon, Adele dikaruniai seorang putra bernama Angelo yang lahir pada 2012.

Adele dan Simon sudah menjalin hubungan asmara sejak 2011. Namun, keduanya dikabarkan baru menikah pada Januari 2017 saat Adele menggelar konser di Australia. Kabar tersebut muncul ketika pasangan tersebut terlihat memakai cincin yang sama.

Adele dan Simon Konecki di Grammy Awards 2017. Adele dan Simon Konecki di Grammy Awards 2017. (Foto: Christopher Polk/Getty Images for NARAS)
Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair pada 2016 lalu, Adele sempat mengungkit soal status hubungannya dengan Simon. "Ini adalah hubungan terserius yang pernah kujalani. Kami sudah punya anak bersama dan tinggal satu rumah," kata penyanyi 30 tahun itu.


8 Tahun Bersama, Adele Pilih Berpisah dari Suami

(dtg/dtg)