Senin, 07/05/2018 19:04 WIB

Adele Gelar Pesta Ultah Bertema Titanic, Netizen Nyinyir

Daniel Ngantung - wolipop
Adele Gelar Pesta Ultah Bertema Titanic, Netizen Nyinyir Adele. (Foto: Getty Images)
Beverly Hills - Adele genap berusia 30 tahun, Sabtu (5/5/2018). Untuk merayakannya, Adele menggelar pesta ulang tahun bertema film 'Titanic' yang mengundang nyinyiran netizen.

Adele sempat mengunggah deretan foto yang memperlihatkan kemeriahan pesta tersebut di Instagram. Tampak Adele berdandan ala Rose DeWitt Bukater, karakter yang diperankan oleh Kate Winslet di film legendaris karya James Cameron itu.


Baca Juga: Adele Banjir Pujian Netizen karena Cium Tangan Hijabers Saat Konser


Adele gelar pesta ulang tahun bertema Titanic.Adele gelar pesta ulang tahun bertema Titanic. (Foto: Instagram/Adele)

Foto lainnya menampilkan Adele, memakai pelampung putih, asyik menari dengan para tamu. "Terima kasih untuk semua yang telah bersamaku selama 11 tahun terakhir. Juga keluarga dan teman-temanku yang telah ikut memeriahkan kegilaanku pada film Titanic," tulis Adele kepada 32 juta pengikutnya.

Berlangsung di Beverly Hills, California, AS, pesta tersebut turut dimeriahkan oleh penampilan DJ Mark Ronson. Necis dalam balutan setelan, ia juga tampil dengan wajah dan rambut yang ditempeli butiran es tiruan.

Pesta tersebut mengundang reaksi yang beragam dari netizen. Banyak yang memuji, tapi tak sedikit pula netizen yang nyinyir dan mengkritik. "Bukannya ini tak pantas? Mereka menari dengan pelampung di pesta tersebut. Padahal faktanya, ribuan orang mati," ujar seorang netizen di Twitter. "Adele sudah keterlaluan," kata netizen lainnya.


Baca Juga: Adele Serius Jadi Guru Sekolah karena Ingin Punya Anak Kedua?


Adele tampil ala Rose 'Titanic'. Adele tampil ala Rose 'Titanic'. (Foto: Instagram/Adele)

Film 'Titanic' (1997) diangkat dari kejadian tragis yang menimpa kapal pesiar Titanic. Pada 15 April 1912, kapal tersebut tenggelam setelah menabrak gunung es. Kecelakaan terburuk dalam sejarah maritim dunia tersebut menyebabkan 1.500 penumpang dan kru tewas.
(dtg/dtg)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com