Kata Aktris Sammi Cheng Soal Suaminya Ketahuan Selingkuh Lewat Video Intim

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 20 Apr 2019 10:00 WIB
Superstar Hong Kong Sammi Cheng tanggapi video intim perselingkuhan suaminya. Foto: Getty Images Superstar Hong Kong Sammi Cheng tanggapi video intim perselingkuhan suaminya. Foto: Getty Images

Hong Kong - Aktor Hong Kong Andy Hui dan rekan sesama artis Jacqueline Wong jadi sensasi setelah video intim mereka bntersebar saat keduanya berciuman dan saling berpelukan di taksi. Andy Hui sendiri padahal berstatus suami dari superstar Hong Kong Sammi Cheng. Just

Kini Sammi Cheng telah buka suara perihal video menghebohkan yang melibatkan suaminya itu. Dengan lapang dada, Sammi menerima kesalahan fatal sang suami.

"Kali ini menjadi pelajaran berharga bagi pernikahan kami. Selama momen ini, kami mengalami emosi yang naik turun dan telah membicarakannya. Ini pelajaran bagi dua pasangan dan pelajaran yang didapat adalah kembali ke pernikahan," tulis Sammi di Instagramnya, Kamis (18/4/2019).

Sammi Cheng dan Andy Hui.Sammi Cheng dan Andy Hui. Foto: Facebook



"Kami telah menjalani pernikahan yang lama, dan dalam pernikahan tidak hanya menerima kebahagiaan saja, tapi juga menerima kesalahan dan bisa memaafkan," tambah Sammi yang secara tersirat bahwa dia memaafkan kesalahan sang suami yang telah berselingkuh.

[Gambas:Instagram]


Wanita 40 tahun itu pun mengatakan bahwa ini menjadi saat yang tepat bagi dirinya dan Andy Hui untuk memperkuat pernikahan mereka. "Hari ini beban di pundakku terasa lebih ringan karena semuanya sudah kembali damai," Sammi mengakhiri keterangan foto yang panjang di Instagramnya.



Sebelumnya, Andy Hui telah menggelar jumpa pers pada Selasa (16/4/2019) malam. Dengan berurai air mata, dia menyampaikan permintaan maaf pada istrinya dan orang-orang terdekatnya.

Begitu juga dengan Jacqueline Wong yang kini disebut sebagai pelakor, telah buka suara. Lewat akun Instagramnya, mantan Miss Hong Kong itu menulis ungkapan penyesalan dan permintaan maafnya.

"Maaf aku telah membuat salah. Aku sangat malu dan meminta maaf karena aku telah melakukan sesuatu yang sangat salah dan tidak termaafkan," tulis Jacqueline dengan bahasa China, Rabu (17/4/2019).


Kata Aktris Sammi Cheng Soal Suaminya Ketahuan Selingkuh Lewat Video Intim

(kik/eny)