Kurang Seksi, Kendall Jenner Merasa Tak Cocok Jadi Bagian Keluarga Kardashian

Hestianingsih - wolipop Kamis, 18 Apr 2019 13:42 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Kendall Jenner merupakan model berbayaran termahal dengan penghasilan hingga Rp 327 miliaran setahun hanya dari berjalan di catwalk. Tapi di balik ketenarannya sebagai model, wanita 23 tahun ini ternyata menyimpan rasa minder.

Memiliki tinggi badan 179 cm, Kendall Jenner terlihat menjulang di antara saudarinya seperti Kim Kardashian, Kylie Jenner, bahkan Khloe Kardashian. Selain tinggi, tubuhnya pun ramping, dan itu membuat ia laris manis sebagai model.

Punya postur tubuh tak seperti kakak-kakak dan adiknya, Kendall Jenner terkadang tidak percaya diri. Dibandingkan anggota keluarga lainnya ia merasa tubuhnya paling 'lurus'. Berharap bisa memiliki lekuk tubuh seksi seperti Kourtney, Kim, Khlioe dan Kylie.

"Para saudariku jauh lebih seksi badannya. Mereka punya payudara (besar) sedangkan aku tidak. Tumbuh dengan tubuh kecil kurus, aku melihat kakak-kakakku dan berpikir 'oh tidak apakah aku harus lebih seksi seperti mereka?' Aku hampir merasa tidak cocok menjadi bagian dari mereka dalam beberapa tahun kehidupanku," kata Kendall, seperti dikutip dari Female First.

Selain bentuk tubuh, sejak kecil Kendall Jenner memang memiliki selera dan kesukaan yang berbeda dari keluarganya. Begitupun dengan caranya mengungkap kehidupan pribadi.

Jika Kim Kardashian sampai Kylie Jenner lebih terbuka dengan kisah asmara dan kehidupannya sehari-hari, tidak dengan Kendall Jenner. Publik maupun media tidak banyak mengetahui pria-pria yang pernah berkencan dengannya.

Satu-satunya hubungan yang pernah ia konfirmasi adalah dengan Ben Simmons, bintang NBA. Kendall mengakui bahwa keduanya berkencan awal tahun ini.

"Aku memang tidak seperti mereka (keluarga). Tapi aku suka jika punya kesan yang berbeda dari berbagai orang. Aku suka melakukan hal-hal berbeda. Dan itu tidak masalah,"pungkasnya.
(hst/ami)