Ramai Diperbincangkan, Ini Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Her Private Life

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 12 Apr 2019 18:40 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Drakor (Drama Korea) terbaru 'Her Private Life' ramai diperbincangkan setelah penayangan episode perdananya pada Rabu-Kamis (10-11/4/2019) kemarin. Serial komedi romantis yang dibintangi Park Min Young dan Kim Jae Wook ini telah mancatat rating 2,7 persen dan 2,4 persen.

Drama Korea yang tayang di TvN ini menceritakan tentang Park Min Young berperan sebagai Sung Deok-Mi yang bekerja sebagai kurator di sebuah galeri seni. Ia adalah penggemar berat anggota grup idola dan hanya memfokuskan pekerjaannya dengan kegiatan sebagai penggemar di kehidupan pribadinya.

Setelah penayangan dua episode perdananya, Her Private Life banyak diperbincangkan khususnya bagi para pecinta drakor. Tak sedikit dari mereka pun beranggapan bahwa Her Private Life berelasi dengan kehidupan wanita sebagai penggemar anggota grup K-Pop. Kamu termasuk yang hobi nonton drakor? Ini alasan kamu harus nonton Her Private Life.

1. Ada Park Min Young Tebar Pesona di Her Private Life
Park Min Young di Her Private LifePark Min Young di Her Private Life Foto: Instagram
Setelah sukses mencuri perhatian lewat penampilannya di drakor What's Wrong With Secretary Kim, Park Min Young kembali tebar pesona di drama barunya ini. Kecantikan yang dimiliki oleh aktris berusia 33 tahun ini pun tentu tak diragukan lagi, sehingga membuat para penonton betah berlama-lama melihat wajah ayu-nya yang memukau.



2. Chemistry di Antara Pemeran Utama

Park Min Youn dan Kim Jae WookPark Min Youn dan Kim Jae Wook Foto: Instagram


Selain Park Min Young ada juga aktor tampan Kim Jae Wook di drakor Her Private Life. Ini merupakan kali pertama Kim Jae Wook menjadi pemeran utama di drama bergenre komedi romantis. Hal tersebut pun membuat para penggemar dan penonton penasaran bagaimana chemistry dan romansa yang terjadi antara Park Min Young dan Kim Jae Wook di drakor Her Private Life.

3. Pemain Pendukung yang Berbakat

Pemain drakor Her Private LifePemain drakor Her Private Life Foto: Instagram


Tak hanya pemeran utama, 'Her Private Life' menampilkan pemain pendukung yang kuat dan masing-masing membawa pesona uniknya sendiri ke dalam drama. Ada artis Ahn Bo-Hyun, One, Kim Bo-Ra, Park Jin-Joo, Kim Mi-Kyung yang kerap malang-melintang di industri perfilman Korea dan memukau penonton.

4. Cerita yang Unik dan Menghibur

Park Min Young dan Kim Jae WookPark Min Young dan Kim Jae Wook Foto: Instagram


Her Private Life akan menarik pemirsa ke dunia fiksi kehidupan idola yang menarik, dengan drama yang membahas kehidupan romantis dan 'fangirling' pada saat yang sama. Kehidupan ganda Sung Duk Mi sebagai wanita karier berkekuatan tinggi dan penggemar idola yang bergairah juga akan membuat pemirsa penasaran. Selain itu, drama ini akan mengikuti perjalanan Ryan Gold yang menghibur dan menggemaskan saat ia secara bertahap belajar tentang fanboying dan akhirnya berakhir dengan Sung Duk Mi sebagai bias (sebutan untuk member favorit dalam sebuah grup idola) utamanya.
(agm/eny)