Cerita 2 Wanita Cantik Dibayar Rp 18 Juta Cuma Untuk Beresin Lemari Artis

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 11 Apr 2019 20:34 WIB
Foto: Instagram @stylesisters Foto: Instagram @stylesisters

Jakarta - Lemari seorang selebriti memang selalu membuat iri. Bukan saja karena barang-barang branded di dalamnya, namun juga penampakkan lemari yang selalu tampak tertata rapi dan berkonsep.

Nyatanya untuk membuat lemari selalu terlihat sempurna, para artis merekrut orang lain untuk mengaturnya. Bayarannya pun tak main-main, bisa sampai 1.000 poundsterling atau Rp 18 juta untuk satu kali membenahi lemari.

Jasa membenahi lemari ini dilakukan oleh dua wanita cantik asal Essex bernama Gemma Lilly dan Charlotte Reddington. Keduanya sudah menjadi langganan selebriti untuk membereskan lemari mereka.



Dia sahabat ini memiliki 15 tahun pengalaman dalam bidang fashion dan juga interior. Mereka mengubah lemari selebriti yang sangat berantakan menjadi rapi layaknya di butik.

"Kadang selebriti lebih gugup dari kami. Setiap orang ingin terlihat sempurna di Instagram, tapi setiap orang juga memiliki lemari berantakan dan pojokan di mana baju-baju menumpuk," ujar Charlotte kepada The Sun.

"Orang-orang membayangkan selebriti memiliki rumah yang sangat bersih dan kehidupan sempurna, tapi sesungguhnya semua orang sama," lanjutnya.

Cerita 2 Wanita Cantik Dibayar Rp 18 Juta Cuma Untuk Beresin Lemari ArtisGemma Lilly dan Charlotte Reddington Foto: Instagram @stylesisters


Bisnis ini sudah dimulai Gemma dan Charlotte selama setahun. Mereka pun sudah memiliki portfolio yang mengagumkan untuk klien selebritinya.

Beberapa artis yang pernah memakai jasa Gemma dan Charlotte yang tergabung dalam Style Sisters itu adalah Stacey Solomon, Danielle Lloyd, Gemma Collins, Ferne McCann, Lisa Snowdon, Vogue Williams dan Spencer Matthews, Rochelle dan Marvin Humes, Lottie Moss, dan Alexandra Burke.

"Kami memilah dan mengorganisir apa yang mereka punya. Kadang selebriti meletakkan baju mereka di lantai atau koper karena jadwal mereka yang sangat padat," lanjut Gemma.



Tak hanya busana, Gemma dan Charlotte juga banyak menemukan memorabilia sang artis. Untuk itu, mereka membuat kotak khusus untuk menyimpan kenangan kliennya.

Duo Style Sister ini tak hanya menangani artis tapi juga siapapun yang membutuhkan jasa membersihkan lemari. Mereka mematuk harga mulai dari 250 poundsterling (Rp 4,6 juta) hingga 1.000 poundsterling (Rp 18 juta) untuk satu proyeknya. Bisa jadi ide bisnis baru di Indonesia, nih! (asf/agm)