Viral Teori Konspirasi yang Sebut Perut Hamil Meghan Markle Palsu

Alissa Safiera - wolipop Senin, 08 Apr 2019 18:31 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Sosial media membuat teori konspirasi lainnya tentang selebriti, dan kali ini kehamilan Meghan Markle yang menjadi targetnya.

Sebuah rumor muncul yang menyebutkan perut hamil Meghan Markle adalah palsu. Kabar itu menyebutkan jika Meghan memakai perut hamil prosthetic untuk membuatnya terlihat seperti asli.

The Sun melaporkan sebuah video YouTube yang disebut 'bukti nyata' jika kehamilan Meghan adalah palsu. Berita itu bahkan sudah ditonton lebih dari 208 ribu kali.

Channel YouTube itu sudah memiliki 31 ribu subscriber. Orang di baliknya terus menerus menyajikan bukti yang sama dan menjadikannya beberapa video. Masing-masing video bahkan ditonton 50 ribu kali.
Viral Teori Konspirasi yang Sebut Perut Hamil Meghan Markle PalsuFoto: Dok. Getty Images

Dalam video itu terdapat foto ketika perut hamil Meghan berubah-ubah bentuknya, bahkan disebut terlihat seperti 'kotak'.

Teori konspirasi ini dibuat oleh orang-orang yang anti dengan Duchess of Sussex. Mereka menyebut Meghan memakai ibu pengganti untuk hamil dan melahirkan bayinya.

Bukan hanya di YouTube, rumor itu juga ada di Twitter, Instagram, bahkan fan pages Pangeran Harry di Facebook.

Sejak dinikahi Pangeran Harry, Meghan tak henti-hentinya diserang haters yang menghina fisik dan ras. Dalam sebuah pidato di King's College London bulan lalu, Meghan bahkan mengatakan ia menghindari media sosial kini. (asf/asf)