Ekstrem, Saat Wanita Terobsesi Ingin Seluruh Tubuhnya Tertutup Tato

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 08 Apr 2019 10:35 WIB
Foto: Instagram/Amber Luke Foto: Instagram/Amber Luke

Jakarta - Wanita bernama Amber Luke pernah jadi pemberitaan setelah dirinya menghabiskan Rp 150 juta untuk mentato tubuhnya. Ia pun memiliki obsesi tak masuk akal dengan ingin menjadi manusia dragon dan disebut sebagai Naga Putih Bermata Biru. Kini, Amber berharap seluruh tubuhnya tertutup tato.

Meskipun Amber telah menghabiskan ratusan juta untuk modifikasi tubuh selama bertahun-tahun, bulan ini dirinya lebih banyak mengeluarkan uang lagi untuk membuat tato di dadanya. Wanita berusia 24 tahun ini mengatakan bahwa desain tato permanen membantunya mengekspresikan diri.



Minggu ini, Amber memamerkan tato tubuhnya yang diperbarui di Instagram. Meskipun sepertinya akan menyakitkan untuk menyayat kulitnya, wanita Australia ini cukup puas dengan hasil akhirnya.

"Hari ini lebih banyak menambahkan lebih (tato) ke bagian dadaku. Terima kasih kepada @Mario_Daggett karena telah mentato saya," tulis Amber di postingannya.

Penampilan Amber Luke dulu dan kiniPenampilan Amber Luke dulu dan kini Foto: Instagram/Amber Luke


Wanita berambut pirang ini mulai mendapatkan tinta di tubuhnya ketika ia berusia 14 tahun. Saat itu ia mulai memerangi depresi. Dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail, Amber mengungkapkan bahwa hasratnya untuk tato memberinya saluran untuk mengekspresikan dirinya.



"Dulu ketika saya berusia 14, saya tidak tahu siapa saya atau apa yang saya inginkan dari kehidupan. Tetapi sekarang saya memiliki kepercayaan diri untuk melihat apapun yang saya inginkan," kata Amber.

Amber Luke juga menjalani operasi lidahAmber Luke juga menjalani operasi lidah Foto: Instagram/Amber Luke


Sejak itu, Amber telah mentato tubuhnya 100 kali. Ia pun menggambarkan dirinya sebagai 'Naga Putih Bermata Biru' karena beberapa modifikasi tubuh ekstrem yang ia lakukan. Bahkan Amber juga berani melakukan prosedur pemisahan lidah yang berbahaya. (agm/agm)