Blogger Cantik Ini Selalu Dikira Berusia 20-an, Terungkap Umur Sebenarnya

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 07 Apr 2019 15:10 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Travel blogger Danielle Greentree sering memamerkan tempat-tempat liburannya. Tak hanya dipuji karena pilihan liburannya selalu seru di Instagram, namun dia juga dipuji dengan penampilannya yang awet muda.

Danielle selalu dikira berusia 20 tahunan. Nyatanya usianya dua kali lipat dari tebakan orang. Banyak orang tak percaya bahwa usianya sudah 46 tahun.



Blogger Cantik Ini Selalu Dikira Berusia 20-an, Terungkap Umur SebenarnyaFoto: dok. Instagram


Foto-foto liburannya dengan bikini atau menunjukkan kulit tanned-nya setelah berjemur selalu tampak prima dan belum ada tanda-tanda penuaan. "Orang-orang memang selalu lebih perhatian dengan penampilan saya," ujar wanita asal Sydney, Australia itu, seperti dikutip dari News Au.

"Orang selalu berasumsi bahwa usiaku lebih muda sampai aku bercerita bahwa aku sudah mulai travelling dari tahun '90-an," katanya.

Pemilik blog Little Luxe Treveller dan Instagram @travel_a_little_luxe itu kerap dipuji netizen karena penampilannya. Meski begitu, Danielle mengaku tidak ingin mengekspos dirinya secara personal.



Danielle ingin membuat blognya memiliki kredibilitas tanpa harus terus-terusan menampilkan wajahnya. Di Instagramnya, Danielle memang jarang memperlihatkan dirinya. Sekalinya jadi objek foto, dia selalu menuai pujian.

Dia mengaku penampilan fisiknya yang awet muda bisa jadi karena keturunan. "Aku diwariskan penampilan gen awet muda dari orangtuaku tapi aku juga menjalani hidup sehat. Aku tidak makan terlalu banyak makanan yang diproses. Aku lebih suka buah, sayur dan ikan," jawabnya saat ditanya tips awet muda.


Blogger Cantik Ini Selalu Dikira Berusia 20-an, Terungkap Umur Sebenarnya

(kik/kik)