Serena Williams Tak Sengaja Ungkap Jenis Kelamin Bayi Meghan Markle?

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 06 Apr 2019 19:44 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: Getty Images Meghan Markle dan Pangeran Harry. Foto: Getty Images

New York - Serena Williams adalah teman baik Meghan Markle. Jadi mungkin saja ia telah mengetahui jenis kelamin sang royal baby. Dan baru-baru ini, kabarnya Serena tak sengaja menyebutkan gender anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Serena Williams baru saja memberikan sebuah wawancara tentang kehidupannya sebagai seorang ibu. Reporter bertanya soal saran Serena untuk para ibu baru.

"Menerima kesalahan dan jangan berharap selalu sempurna. Kita terlalu memberi tekanan ke diri sendiri," jawab Serena.

Setelah menjawab pertanyaan itu, Serena lanjut menceritakan salah seorang temannya yang sedang hamil. Banyak yang mengira cerita itu tentang Meghan Markle.



Meghan Markle dan Serena Williams serta para model di New York.Meghan Markle dan Serena Williams serta para model di New York. Foto: Michael Loccisano/Getty Images for DirecTV


"Temannku sedang hamil, dan dia seperti, 'Anakku akan melakukan ini itu,' dan aku melihatnya, 'Tidak, dia (perempuan) tidak akan. Tidak, kamu tidak begitu. Dan dia seperti, 'Aku harus bicara padamu untuk tips, karena aku memiliki ekspektasi yang tinggi," ungkap Serena menyebut bayi itu sebagai anak perempuan.

Entah Serena menceritakan Meghan atau tidak. Namun jika benar Meghan, maka kemungkinan besar bayinya adalah perempuan. Mengingat saat baby shower Meghan di New York, hiasan bunga dan kue pun bernuansa pink dan putih.

Jika anak pertama Meghan adalah perempuan, sayangnya ia tak akan mendapat titel Putri seperti sepupunya, Putri Charlotte, anak Pangeran William dan Kate Middleton. Anak pertama Meghan dan Harry nantinya tidak akan diberi gelar Pangeran atau Putri.

Namun ia akan tetap menyandang gelar bangsawan. Jika anak pertama mereka laki-laki, gelarnya adalah Earl of Dumbarton, dan jika wanita maka akan dipanggil Lady (nama anak) Mountbatten-Windsor. Bila anak pertamanya perempuan, maka anak laki-lakinya akan dipanggil Lord (nama anak) Mountbatten-Windsor.



Simak Juga 'Tebak-tebakan Nama Royal Baby Meghan Markle dan Pangeran Harry':

[Gambas:Video 20detik]


(asf/eny)