Sudah Dandan Cantik, Istri Aktor Terkenal Ini Kesal Diperlakukan Diskriminatif

Hestianingsih - wolipop Kamis, 28 Mar 2019 19:17 WIB
Donnie Yen dan istrinya Cissy Wang. Foto: Instagram/@sweetcil
Hong Kong - Status selebriti tak selalu menghindarkan seseorang dari tindakan diskriminatif. Bintang laga Donnie Yen, bersama anak dan istrinya, diduga mendapat perlakuan rasisme saat menghadiri gala dinner amfAR di Hong Kong, Senin (25/3/2019).

Bintang film 'Ip Man' itu datang bersama istrinya, Cissy Wang, dan putri mereka Jasmine Yen. Mereka hadir di acara gala dinner untuk penggalangan dana yang digelar amfAR di Hotel Rosewood.

Tak lama setelah itu, Cissy Wang mengungkapkan kekesalannya di Instagram tentang acara yang menurutnya berakhir tak mengenakkan tersebut. Wanita yang pernah jadi juara kontes kecantikan pada 1999 itu mengklaim ia dan keluarganya mendapat perlakuan diskriminatif oleh pengelola acara.


"Malam ini kami mengalami diskriminasi oleh sebuah organisasi tingkat dunia. Memprioritaskan dan mendukung acara amal tapi balasannya, kami kaget dengan bagaimana kami diperlakukan," tulis Cissy di postingan foto Instagram.

[Gambas:Instagram]


Cissy juga menambahkan hashtag dalam tulisan China yang mengandung arti, 'Orang China bukanlah orang sakit di Asia'.

Seperti dikutip dari Asia One, saat dikonfirmasi perihal postingannya di Instagram, Donnie dan Cissy masih merasa kesal dan marah dengan kejadian yang mereka alami di malam sebelumnya. Mereka mengaku mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan.

"Saat keluargaku akan memasuki tempat acara, kami dicegat seorang staf yang bertanya, 'gala dinner-nya belum mulai, kenapa kalian sudah ada di dalam?'" cerita Cissy.

Ibu dua anak ini juga mengatakan situasinya saat itu kacau dan tidak terlihat ada usher yang mengantar mereka ke meja yang telah disediakan. Sikap staf tersebut bahkan masih tidak menyenangkan saat mereka akhirnya bertemu dengan penyelenggara acara.

"Saat kami dikenalkan dengan penyelenggara acara, sikapnya (masih) membuatku kesal. AKu merasa terhina dan tidak dihargai," sambungnya.

Cissy mengatakan perlakuan staf di acara tersebut sangat berbeda saat mereka menyambut bintang Hollywood dan artis Kpop. Kesal karena merasa dianggap remeh, Donnie Yen beserta keluarganya hanya berfoto di red carpet dan meninggalkan tempat sebelum acara dimulai.
Sudah Dandan Cantik, Istri Aktor Terkenal Ini Kesal Diperlakukan DiskriminatifAktor laga Donnie Yen dan Cissy Wang. Foto: Instagram/@sweetcil


"Menurutku mereka memang memandang rendah orang China," tukasnya.

Aksi walk out dari gala dinner bukan semata karena kesal. Tapi Cissy berusaha mencegah terjadinya keributan.

Sahabat Donnie Yen, aktor Ray Lui membenarkan kejadian tersebut. Ray yang juga diundang ke gala dinner mengatakan ia berpapasan dengan aktor 55 tahun itu di area fotografer. Ia melihat Donnie dan keluarganya keluar dari red carpet.

"Dia (Donnie) bilang kalau dia marah karena dilecehkan orang asing, dan tanya apakah aku mau pergi juga. Tentu saja, aku bilang iya. Sebagai teman, kami harus bersama-sama," ujar Ray Lui.

Terkait insiden tersebut, belum ada klarifikasi maupun pernyataan resmi dari pihak amfAR sebagai penyelenggara acara. (hst/hst)