Kahiyang Ayu Hingga Nadine Jadi Model untuk Hari Perempuan Sedunia

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 28 Mar 2019 16:04 WIB
Kahiyang Ayu jadi model untuk kampanye beauty within me. Foto: Instagram @carolinasepteritabeauty Kahiyang Ayu jadi model untuk kampanye beauty within me. Foto: Instagram @carolinasepteritabeauty

Jakarta - Kahiyang Ayu, putri Presiden RI Joko Widodo tampil mencuri atensi lewat penampilannya jadi model di pemotretan pameran kampanye 'Beauty Within Me'. Pameran kecantikan untuk acara Indonesia Fashion Week 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada 27 sampai 30 Maret 2019 ini digagas oleh makeup artist Carolina Septerita.

Putri satu-satunya Jokowi ini memukau dengan busana bernuansa broken white dan makeup natural pink. Selain Kahiyang Ayu, beberapa artis seperti Nadine Candrawinata, Marcella Zalianty, Sahila Hisyam, dan Nadila Ernesta juga turut mendukung pameran dengan kampanye 'Beauty Within Me' ini.

"Ada sepuluh karakter wanita mempunyai kecantikan dari dalam diri mereka sendiri,"ungkap Carol saat dihubungi Wolipop, Kamis (28/3/2019).



Nadine Chandrawinata jadi model untuk kampanye pameran di Indonesia Fashion Week 2019Nadine Chandrawinata jadi model untuk kampanye pameran di Indonesia Fashion Week 2019 Foto: Instagram @carolinasepteritabeauty


Menurut Carolina pameran kecantikan ini masih dalam memperingati Hari Wanita Sedunia. Makeup artist yang kiprahnya telah mendunia setelah merias Halima Aden ini pun mengungkapkan lewat pameran dengan kampanye 'Beauty Within Me', ia ingin menginspirasi bahwa setiap wanita memiliki sisi kecantikannya masing-masing.

"Aku ingin memberikan inspirasi wanita jangan pernah takut untuk mengekspresikan apa yang ingin mereka ekspresikan. Itu pesan yang ingin aku sampaikan," terang Carol.

Seperti warna yang memiliki banyak ragam perpaduan, begitulah kecantikan alami dimiliki setiap wanita yang memiliki berbagai karakter. Carol pun menambahkan ingin memberikan inspirasinya dari Beauty Within Me ini setiap wanita pasti mempunyai percaya diri dengan sisi kecantikannya masing-masing. (agm/eny)