Seungri Dikritik karena Pakai Makeup Tebal saat Investigasi di Kantor Polisi

Hestianingsih - wolipop Rabu, 27 Mar 2019 12:08 WIB
Seungri saat akan menjalani investitasi di kantor polisi. Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji Seungri saat akan menjalani investitasi di kantor polisi. Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji

Seoul - Di tengah kasus Burning Sun dan skandal prostitusi yang membelitnya, Seungri kembali dikecam Knetz alias netizen Korea Selatan. Penyanyi dan pengusaha 28 tahun itu dikritik karena masih sempat-sempatnya mempedulikan penampilan.

Situs berita Koreaboo melaporkan ada seorang saksi yang namanya hanya diketahui berinisal 'B' melihat Seungri masuk ke toko perawatan rambut dan makeup di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Dikatakan sumber tersebut, Seungri mengunjungi toko kecantikan pada 14 dan 26 Maret di pagi hari, sesaat sebelum datang ke kantor polisi untuk diinvestigasi.

Sumber mengklaim mantan personel BIGBANG itu pergi ke sana untuk menata rambut dan makeup. Toko tersebut diketahui memang jadi langganan personel BIGBANG lainnya dan sejumlah selebriti.


Seungri Dikritik karena Pakai Makeup Tebal saat Investagi di Kantor PolisiSeungri saat akan menjalani investitasi di kantor polisi. Foto: dok. Yonhap News

Saksi mata tersebut juga menyatakan bahwa ia melihat Seungri dirias memakai makeup cukup tebal. Ia bahkan mengungkapkan pria yang berteman dengan Raline Shah itu meminta riasan matanya dibuat lebih tegas.

"Aku kaget melihat seseorang yang sedang terlibat masalah publik bisa berdandan dengan makeup tebal seperti dia akan tampil di pertunjukan besar. Cukup berbeda dari selebriti dan orang-orang kaya lainnya yang juga datang ke kantor polisi," kata 'B'.

Menurut 'B', pergi ke sebuah tempat khusus untuk merias wajah saat sedang terlibat kasus berat adalah tindakan yang kurang beretika. Terlebih lagi ia seorang figur publik.

"Makeup-nya sendiri sebenarnya tidak jadi masalah, tapi orang itu yang terkesan tidak memiliki rasa bersalah sedikitpun. Kesal saja melihat seorang selebriti yang tanpa penyesalan," ujar 'B' lagi.
Seungri Dikritik karena Pakai Makeup Tebal saat Investagi di Kantor PolisiSeungri saat akan menjalani investitasi di kantor polisi. Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji

Seorang makeup artist yang hanya diketahui bernama 'C' berpendapat hal serupa. Ia menjelaskan apa makna dari seorang selebriti yang terlibat kasus hukum, datang ke kantor polisi dengan mengenakan makeup tebal.

"Sebuah beban yang berat datang ke kantor polisi dengan banyak reporter berkerumun di sana. Bahkan bintang yang biasanya pakai makeup tebal pun akan mengubah penampilan mereka. Memakai riasan mata tebal di kantor polisi seperti sebuah simbol yang menunjukkan bahwa orang tersebut yakin dirinya tak bersalah," jelas 'C'.

Sementara itu Seungri baru-baru ini menjalani investigasi polisi yang ke-5 pada 26 Maret 2019 lalu. Investigasi tersebut memakan waktu hingga 3,5 jam.




Simak juga video Aktris Park Han Byul Terseret Kasus Grup Chat Seungri-JJY:

[Gambas:Video 20detik]


Seungri Dikritik karena Pakai Makeup Tebal saat Investigasi di Kantor Polisi
(hst/hst)