Buat Sensasi, Model Playboy Ngaku Jadi Selingkuhan Tunangan J.Lo

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 27 Mar 2019 09:20 WIB
Foto: Dok. Quay Australia Foto: Dok. Quay Australia

Jakarta - Hubungan percintaan Alex Rodriguez dan Jennifer Lopez tak ada habisnya diikuti isu perselingkuhan. Yang terbaru, seorang model seksi mengaku menjadi selingkuhan A-Rod (panggilan Alex Rodriguez), sebelum ia melamar J.Lo.

Model yang pernah tampil di majalah Playboy itu adalah Zoe Gregory. Dia mengatakan A-Rod terus mengirimkan pesan untuknya sejak Desember tahun lalu.

Zoe juga mengklaim jika A-Rod dan dirinya sering bertukar foto seksi.

Buat Sensasi, Model Playboy Ngaku Jadi Selingkuhan Tunangan J.LoZoe Gregory. Foto: Ist.

"J.Lo adalah wanita luar biasa dan dia tidak pantas diperlakukan seperti ini. Sementara dia (Alex) ingin menikahinya, dia memintaku untuk membuat video seks, menginginkan kita bersama, dan memintaku mengatur pertemuan dengan gadis lainnya. Ketika dia melakukan ini sampai di tahap melamarnya, itu sangat tidak adil," ujar Zoe, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Bukan sekali ini saja A-Rod diisukan selingkuh. Sebelumnya, mantan pemain New York Yankees, Jose Canseco juga mengatakan Alex berselingkuh dengan mantan istrinya, Jessica.

"Melihat J.Lo dan Alex Rodriguez, dia tidak tahu jika pria itu berselingkuh dengan mantan istriku Jessica, kasihan gadis itu tidak tahu siapa pria itu sebenarnya," ujarnya di Twitter.

"Aku ada di sana beberapa bulan lalu dengan mantan istriku saat Alex meneleponnya," lanjutnya lagi.
Buat Sensasi, Model Playboy Ngaku Jadi Selingkuhan Tunangan J.LoAlex Rodriguez melamar Jennifer Lopez. Foto: Instagram/@jlo

Mengutip dari US Weekly, isu tentang perselingkuhan itu tak pernah mengusik hubungan J.Lo dan A-Rod. "Dia mendengar semua rumor itu, tapi itu tidak mengganggunya. Dia percaya Alex dan cintanya. Mereka tidak terpisahkan dan selalu bersama," kata seorang sumber yang dekat dengan J.Lo.
(asf/asf)