Gwyneth Paltrow Dimarahi Anak karena Posting Selfie Tanpa Izin

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 26 Mar 2019 14:34 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Menghadapi anak remaja memang tak mudah. Bahkan untuk artis sekelas Gwyneth Paltrow, tak bisa menghindari perdebatan dengan putri remajanya, Apple Martin.

Apple Martin, kini berusia 14 tahun dan ia tak suka privasinya diganggu, bahkan oleh sang ibu. Apple tak suka wajahnya terpampang di media sosial Instagram ibunya.

Beberapa waktu lalu, Gwyneth memotret selfie dirinya dengan Apple saat sedang bermain ski. Dia hanya menyertakan emoji apel, ski dan hati di fotonya kepada para followers yang mencapai 5,3 juta user di Instagram.

Wajah Apple ditutup kacamata ski besar dan kepalanya memakai helm. Di foto itu, Apple menyatakan ketidaksukaannya saat foto itu diposting.

[Gambas:Instagram]


"Ibu kita sudah membahas ini. Kamu tidak memposting apapun tanpa persetujuanku," tulis Apple di kolom komentar.

Gwyneth membalas komentar anaknya, "Kamu bahkan tak bisa melihat wajahmu!" balasnya di kolom komentar lagi.
Gwyneth Paltrow Dimarahi Anak karena Posting Selfie Tanpa IzinGwyneth Paltrow dan Apple Martin. Foto: Gwyneth Paltrow/Instagram

Komentar dari Apple tentu membuat canggung. Namun poin dari Apple ada benarnya juga, yaitu agar orangtua tidak sembarangan memposting foto anak di media sosial. Mengingat sang ibu memiliki jutaan followers, juga seorang aktris dan pengusaha. Bagaimana menurut Anda?



Simak Juga 'Ucapan Ultah Gwyneth Paltrow untuk Chris Martin':

[Gambas:Video 20detik]



Gwyneth Paltrow Dimarahi Anak karena Posting Selfie Tanpa Izin

(asf/asf)