Ngaku Pernah 'Dekat' dengan Geri Halliwell, Mel B Disebut Cari Sensasi

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 25 Mar 2019 12:23 WIB
Mel B dan Geri Halliwell (Foto: Getty Images) Mel B dan Geri Halliwell (Foto: Getty Images)

London - Baru-baru ini, Mel B membuat kehebohan setelah mengaku pernah menjalin hubungan lesbian dengan rekannya sesama personel Spice Girls, Geri Halliwell. Lantas, apa tanggapan Geri?

Sampai saat ini memang belum ada pernyataan resmi dari sang Ginger Spice terkait pernyataan kontroversial tersebut. Namun, sumber terdekat Geri mengatakan ucapan Mel B hanyalah sebuah omong kosong demi mendongkrak popularitas.

Ngaku Pernah 'Dekat' dengan Geri Halliwell, Mel B Disebut Cari Sensasi Mel B dan Geri Halliwell di Brits Awards 2010. (Foto: Getty Images)
"Tidak pernah terjadi apapun. Kita semua tahu, Mel B suka mencari sensasi," ucap seorang sumber seperti dikutip Daily Mail. Mel B yang sebelumnya mengaku sebagai seorang bisexual, memang masih gencar mempromosikan buku biografinya, 'Brutally Honest', yang dirilis pada November 2018.

Merasa keberatan, Geri yang saat ini berstatus istri pebalap Inggris Christian Horner dikabarkan akan segera menampik langsung pernyataan Mel B itu.

Sebelumnya, saat pengambilan gambar film 'Piers Morgan's Life Stories', Jumat (22/3/2019), Mel B mengaku pernah bercinta dengan Geri Halliwell di tengah masa aktif Spice Girls dari 1994 hingga 2000.

Ngaku Pernah 'Dekat' dengan Geri Halliwell, Mel B Disebut Cari Sensasi Foto: Getty Images
"Kami berteman baik. itu terjadi begitu saja dan bukan sebuah hubungan yang serius," ungkap Mel B seperti dikutip Female First. Pengakuan terlontar dari mulut penyanyi bernama lengkap Melanie Brown ini hanya beberapa bulan menjelang konser reuni Spice Girls yang akan dimulai di Cardiff, Wales, Inggris, pada 24 Mei mendatang.

"Setelah ini Geri mungkin akan membenciku karena dia wanita yang terpandang dengan suami dan rumahnya yang indah. Tapi itu faktanya," ujar Mel B.

Penyanyi bernama lengkap Melanie Brown ini sempat menjadi sorotan menyusul pernikahan keduanya yang kandas karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Dari pernikahan terdahulunya, Mel B sudah dikaruniai tiga anak. Sementara itu, Geri yang baru tiga tahun menjadi Nyonya Horner sedang menikmati perannya sebagai ibu dari dua anak.

Spice GirlsSpice Girls (Foto: Dok. Getty Images)
(dtg/dtg)