Bikin Shock, Fakta Mengejutkan Soal Kedekatan Mel B dan Geri Halliwell

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 24 Mar 2019 20:08 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari Mel B soal kedekatannya dengan Geri Halliwell. Hubungan kedua personel Spice Girls itu ternyata pernah lebih dari sekadar teman.

Mel B mengaku pernah berhubungan intim dengan Geri Halliwell. Fakta tersebut terlontar dari mulut penyanyi 43 tahun itu saat pengambilan gambar film 'Piers Morgan's Life Stories', Jumat (22/3/2019).

"Kami berteman baik. itu terjadi begitu saja dan bukan sebuah hubungan yang serius," ungkap Mel B seperti dikutip Female First. Hubungan tersebut terjadi ketika Mel B dan Geri masih aktif sebagai personel Spice Girls dari 1994 hingga 2000.

"Setelah ini Geri mungkin akan membenciku karena dia wanita yang terpandang dengan suami dan rumahnya yang indah. Tapi itu faktanya," tambah penyanyi bernama asli Melanie Brown itu.

Pengakuan tersebut datang hanya beberapa bulan menjelang konser reuni Spice Girls yang akan dimulai di kota Cardiff, Wales, Inggris, pada 24 Mei mendatang.
Terungkap Fakta Mengejutkan Soal Kedekatan Mel B dan Geri HalliwellSpice Girls. Foto: Dok. Instagram

Mengaku sebagai seorang biseksual, Mel B sudah pernah dua kali menikah. Pernikahannya yang terakhir dengan produser film Stephen Belafonte berakhir dengan kontroversi akibat adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Dari kedua hubungan tersebut, Mel B sudah dikaruniai tiga anak.

Sementara itu, Geri menikah dengan pebalap Inggris Christian Horner pada 2015 lalu. Mereka saat ini memiliki dua anak.
(dng/asf)