Dikabarkan Tak Akur dengan Meghan Markle, Ini Tanggapan Priyanka Chopra

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 23 Mar 2019 14:33 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Priyanka Chopra akhirnya angkat bicara soal rumor yang menyebut dirinya dan Meghan Markle sedang tak akur. Benarkah kedua sahabat ini sedang bermusuhan?

Priyanka menanggapi topik tersebut saat menjadi bintang tamu 'Watch What Happens Live' yang dipandu Andy Cohen baru ini-ini. Di acara bincang-bincang tersebut, seorang penggemar sempat menanyakan kebenaran kabar soal kekecewaan Priyanka terhadap Meghan karena tidak datang ke pernikahannya dengan Nick Jonas di India Desember lalu.

Andy lalu menyinggung rumor lainnya yang menyebut Priyanka tidak datang ke acara baby shower Meghan di New York karena masih kesal. "Ya Tuhan, itu tidak benar!" seru Priyanka sambil tertawa.

Dikabarkan Tak Akur dengan Meghan Markle, Ini Tanggapan Priyanka ChopraFoto: Getty Images

Priyanka menjadi salah satu tamu di pernikahan Meghan dan Pangeran Harry yang digelar pada Mei 2018 di Windsor, Inggris. Berselang beberapa bulan kemudian, giliran Priyanka yang menikah dengan Nick Jonas di India. Hanya saja, Meghan yang sedang hamil anak pertama tak menunjukkan batang hidungnya di hari bahagia Priyanka itu. Dari situlah rumor hubungan pertemanan yang tak seharmonis dulu bermula.

Meghan dan Priyanka berteman dekat sejak 2016 setelah bertemu di acara Elle Women ini Television. Keduanya juga pernah beradu akting di serial 'Suits'. "Kamu tahu rasanya ketika ada orang yang benar-benar cocok denganmu saat baru bertemu?" kata Priyanka soal alasan bisa berteman dekat dengan Meghan seperti dikutip Daily Mail. (dng/asf)