Artis Ini Dihujat Penggemar Beyonce karena Ngaku Pernah Goda Jay-Z

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 23 Mar 2019 11:05 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Bintang serial The Real, Tamera Mowry dihujani komentar karena ceritanya pertamakali bertemu Jay-Z. Dalam sebuah acara televisi, dia mengaku pernah sedikit menggoda Jay-Z, dan kini ia memiliki banyak haters dari para penggemar Beyonce.

"Aku pernah bertemu Jay-Z secara langsung, dan tidak ada Beyonce saat itu, dan aku juga sedang tidak berkencan dengan siapapun ketika bertemu. Lalu aku menemukan diriku sangat aneh mencoba meminta permen karet darinya," kata Tamera.

"Saat itu di premier Nutty Professor, aku dan adikku melihat Jay-Z lewat dan aku seperti 'Oh Tuhan, itu Jay-Z dan aku langsung 'Boleh aku minta permen karet?' Dan dia memberiku permen karet," lanjutnya seraya tertawa.

Ketika ditatap bingung oleh co-host Loni Love, Tamera langsung mengklarifikasi kata-katanya. Ia menegaskan jika dirinya masih sangat muda, dan Jay-Z belum bersama Beyonce.

Walau sudah meralat ceritanya, tapi penggemar Beyonce langsung memenuhi kolom komentar Instagram Tamera.
Artis Ini Dihujat Penggemar Beyonce karena Ngaku Pernah Goda Jay-ZFoto: Dok. Instagram
Artis Ini Dihujat Penggemar Beyonce karena Ngaku Pernah Goda Jay-ZFoto: Dok. Instagram

"Aku menyukaimu..Jangan membuat aku membencimu. Tinggalkan Jayz jauh dari ucapanmu oke? Baiklah...," tulis seorang penggemar yang lalu memenuhi komentar dengan gambar lebah sebagai tanda mendukung Queen Bey (sebutan untuk Beyonce dari penggemarnya).

"Pikir dua kali sebelum kamu bicara apapun yang menyangkut Bey oke sis," tambah yang lain. (asf/asf)