Miliarder Ganteng Cari Asisten Pribadi, Digaji Rp 520 Juta & Keliling Dunia

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 21 Mar 2019 18:35 WIB
Foto: Instagram (@matthewlepre)
Sydney - Miliarder ganteng Matthew Lepre tengah mencari asisten pribadi untuk mengurusi keperluannya saat sedang travelling. Si asisten akan ikut keliling dunia dan gaji yang fantastis.

Miliarder 26 tahun itu menjanjikan gaji 28 ribu poundsterling atau Rp 520 juta. Asisten tersebut pun bisa menikmati hotel-hotel mewah di berbagai belahan dunia bersama Matthew.



"Pekerjaan paling keren sedunia," begitu Matthew mendeskripsikannya.

Miliarder Ganteng Cari Asisten Pribadi, Digaji Rp 520 Juta & Keliling DuniaMatthew Lepre Foto: Instagram (@matthewlepre)


Kualifikasi untuk menjadi asisten pribadi pria asal Australia itu adalah mampu menggunakan komputer dan bisa mengerjakan tugas banyak dalam waktu bersamaan. Dan yang pasti punya passport untuk bisa keliling dunia dengannya.

"Travelling sambil bekerja memungkinkan agar saya tetap bisa menjalani kehidupan ideal dan saya ingin memberikan seseorang kesempatan untuk melakukan hal sama sepertiku," ucap Matthew, seperti dikutip The Sun.



Travelling ke luar negeri bukan sekadar jalan-jalan, namun Matthew menjalani bisnisnya di berbagai belahan dunia. Pria ganteng tersebut pergi ke Jepang, Dubai sampai Amerika untuk menjalani bisnisnya.

Matthew menjalani bisnis ecommerce hingga ia jadi pengusaha sukses yang berpengasilan 66 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,2 miliar sebulannya. Sebelumnya, Matthew hanyalah pria biasa yang dropped out dari universitas dan memulai bisnis hingga kini jadi besar. (kik/kik)