Kim Kardashian Dihujat Pakaikan Lipstik Hitam ke North West

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 19 Mar 2019 19:03 WIB
Foto: Michael Simon/Dok. Harpers Bazaar US Foto: Michael Simon/Dok. Harper's Bazaar US

Jakarta - Akhir pekan lalu, North West, putri Kim Kardashian dan Kanye West jadi perbincangan. Layaknya gadis dewasa, North menari dengan wajah bermakeup.

Beberapa waktu lalu Kanye West mengisi acara di sebuah gereja. North West ikut hadir dan menari dengan sang ayah.

Namun kali ini bukan karena North menari bak gadis remaja yang jadi perbincangan. Melainkan karena penampilan gadis lima tahun itu.

North tampil dengan slip dress hitam. Rambutnya yang keriting kini tampil lurus dan dikuncir. Semakin mencuri atensi karena North memakai lipstik hitam.

Berkat penampilannya, Kim Kardashian sang ibu pun dihujat karena memperbolehkan putrinya pakai lipstik hitam dan berdandan ala gadis dewasa.


"Sangat sedih melihat North yang masih 5 tahun memakai slip dress berbulu dan lipstik hitam untuk layanan gereja. Anak malang tidak punya kesempatan," ujar netizen.

"Aku tidak mengerti bagaimana Kim Kardashian memperbolehkan North memakai lipstik. Aku ingat saat masih 13 tahun dan mencoba pakai lipstik merah dan ibuku bilang 'Kamu pikir kamu akan pergi ke mana?' Aku jawab, 'Keluar' dan dia bilang 'Tidak, jangan pikir kamu bisa keluar dengan makeup itu," kata netizen bernama Tashi Nicole.

"Fakta jika Kim membiarkan North memakai lipstik seperti ia sudah berusia 21 tahun adalah gila. Aku kaget Kanye membolehkannya!!!" tambah yang lain.

Penampilan North menjadi sorotan karena Kim pernah menyatakan hal berbeda dalam sebuah wawancara. Di bulan Desember lalu, Kim mengatakan pada Refinery29, "Menurutku North tidak boleh memakai bulu mata atau lipstik yang terlalu gelap," ujar Kim kala itu.

Bagaimana dengan Anda, pernah membolehkan putri kecil Anda memakai lipstik?

Kim Kardashian Dihujat Pakaikan Lipstik Hitam ke North West
(asf/asf)