Trailer 'Avengers: Endgame' Rilis, Gaya Rambut Hawkeye Diejek Netizen

Hestianingsih - wolipop Jumat, 15 Mar 2019 12:38 WIB
Gaya rambut Hawkeye yang jadi mohawk di trailer Avengers: Endgame. Foto: istimewa Gaya rambut Hawkeye yang jadi mohawk di trailer 'Avengers: Endgame'. Foto: istimewa

Jakarta - Baru satu hari rilis, trailer terbaru film 'Avengers: Endgame' sudah ditonton lebih dari 26 juta kali di channel YouTube Marvel Entertainment. Salah satu yang jadi banyak perbincangan netizen adalah gaya rambut Hawkeye yang mengalami perubahan drastis.

Karakter Clint Barton (Jeremy Renner), nama alter ego Hawkeye terakhir muncul pada 2016 di film 'Avengers: Civil War' dengan potongan rambut cepak yang ditata acak. Dalam trailer 'Avengers: Endgame', superhero jago panah ini tampil bergaya rambut mohawk yang langsung mendapat beragam komentar dari netizen.

Rambut bagian tengah dan depan Hawkeye dibiarkan gondrong, sementara sisi kanan dan kiri dicukur habis, sehingga membuat rambut yang tidak tercukur tampak tinggi dan berdiri. Gaya rambutnya pun jadi lelucon.


Trailer 'Avengers: Endgame' Rilis, Gaya Rambut Hawkeye Diejek NetizenGaya rambut Hawkeye di 'Avengers: Civil War'. Foto: istimewa

Ada yang menyebut rambutnya mirip penyanyi country kesepian, ada pula yang memplesetkan namanya menjadi Mohawkeye.

"Berani banget Hawkeye muncul tiba-tiba dengan rambut seperti bulu yang membuatnya terlihat seperti penyanyi country kesepian," tulis netizen di Twitter.

"Mungkin penata rambut Hawkeye sudah jadi debu saat masih mencukur rambutnya," komentar netizen lain.
Trailer 'Avengers: Endgame' Rilis, Gaya Rambut Hawkeye Diejek NetizenGaya rambut Hawkeye yang jadi mohawk di trailer 'Avengers: Endgame'. Foto: istimewa


Ada pula spekulasi yang menyebutkan bahwa gaya rambut mohawk Hawkeye mungkin merupakan sebuah petunjuk penting dari rangkaian film The Avengers. Dia mengubah potongan rambutnya sebagai langkah untuk menghilangkan identitasnya sebagai Hawkeye untuk menjadi prajurit penyendiri bernama Ronin. Kisah ini diungkap dalam versi komiknya.

Asumsi lain menyatakan, Hawkeye memutuskan mencukur rambutnya sebagai ungkapan kesedihan karena kehilangan keluarganya, akibat keputusan Thanos untuk menghilangkan setengah dari populasi makhluk di dunia (film 'Avengers: Infinity War'). (hst/hst)