Meghan Markle Sewa Pengasuh Pria untuk Bayinya, Apa Tujuannya?

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 14 Mar 2019 16:30 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

London - Meghan Markle telah cuti dari tugas kerajaan. Artinya, sebentar lagi istri Pangeran Harry itu akan segera melahirkan. Kabarnya, kini Meghan dan Pangeran Harry tengah mencari pengasuh bayi pria. Apa tujuannya?

Meghan dan Harry kabarnya tengah membuka lowongan untuk manny yakni singkatan dari male nanny yang tugasnya nanti lebih dari sekadar menjaga anak mereka. Di Amerika, memang tengah populer para selebriti atau sosialita menyewa manny untuk mengasuh anak.



Meghan Markle Sewa Pengasuh Pria untuk Bayinya, Apa Tujuannya? Foto: Getty Images


Gwyneth Paltrow, Jessica Biel sampai Britney Spears menyewa pengasuh bayi pria. Tampaknya, Meghan tak ingin ketinggalan mengikuti tren dari Amerika Serikat tersebut, meski ini menjadi hal baru di Inggris, terlebih di keluarga kerajaan.

Meghan dan Harry punya tujuan tertentu dalam menyewa pengasuh pria. Mereka tampaknya ingin mengajarkan anak untuk bisa menguasai dunia luar seperti bela diri atau memancing.

Dari tujuan mereka tersebut, diduga anak Meghan dan Pangeran Harry adalah bayi laki-laki. "Meghan dan Harry saat ini mengeksplorasi segala pilihan dan akan mempekerjakan pengasuh mulai September," ungkap seorang sumber, seperti dikutip The Sun.



Pengasuh wanita di keluarga kerajaan juga harus memiliki kualifikasi bisa bela diri dan kemampuan dalam mengatasi bencana. Seperti pengasuh Pangeran George dan Putri Charlotte yang memiliki kelebihan tersebut.

Begitu juga dengan nanny Pangeran William dan Harry semasa kecil yang mengajarkan mereka bela diri dan memancing. Jadi belum tentu usulan Meghan Markle dengan mempekerjakan pengasuh pria bisa diterima oleh kerajaan.
(kik/kik)