Ketika Mantan Cantik Pangeran Harry Lakukan Pemotretan di Istana Kensington

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 13 Mar 2019 06:05 WIB
Foto: dok. Harpers Bazaar Inggris Foto: dok. Harper's Bazaar Inggris

London - Aktris Jenna Coleman disebut sebagai mantan tercantik Pangeran Harry. Baru-baru ini Jenna melakukan pemotretan di tempat tinggal Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ya, pemotretan tersebut berlangsung di Istana Kensington, Inggris.

Pemotretan Jenna tersebut untuk majalah Harper's Bazaar Inggris. Ini menjadi pemotretan majalah pertama yang dilakukan di dalam Istana. Uniknya, Jenna yang menjadi model pemotretan tersebut yang merupakan mantan Pangeran Harry.



Pada saat itu, untungnya kedua belah pihak tidak saling bertemu. Pangeran Harry dan Meghan Markle saat ini tengah sibuk-sibuknya dengan acara kerajaan.

Ketika Mantan Cantik Pangeran Harry Lakukan Pemotren di Istana KensingtonFoto: dok. Harper's Bazaar Inggris


Di pemotretan tersebut, Jenna tampil bak duchess dengan gaun panjang hitam. Untuk penampilan di sampulnya, aktris 32 tahun itu tampil dengan dress off shoulder motif floral.

Pangeran Harry dan Jenna dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara pada Juni 2015 silam sebelum ia mengenal Meghan Markle. Kini bintang Captain America: The First Avenger itu pacaran dengan Tom Hughes, lawan mainnya di serial Victoria.



Jenna dan Pangeran Harry pernah bertemu kembali pada Oktober 2018 silam. Pertemuan tersebut terjadi tanpa sengaja di sebuah acara. Saat itu Pangeran Harry pun bersama Meghan Markle.

Sumber mengungkapkan bahwa Pangeran Harry jadi salah tingkah saat tahu mantan cantiknya ada di sana. Seperti dilaporkan sumber dari Vanity Fair, saat melihat Jenna, Pangeran Harry melewati sang mantan begitu saja dengan sikap kikuknya, padahal sebelumnya dia sudah melihatnya. (kik/kik)