Asisten Pribadi Meghan Markle Mengundurkan Diri Lagi, Ada Apa?

Alissa Safiera - wolipop Senin, 11 Mar 2019 12:50 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Asisten pribadi Meghan Markle kembali mengundurkan diri. Kini adalah Amy Pickerill yang telah bertahun-tahun mengabdi untuk kerajaan Inggris.

Amy Pickerill menjadi orang keempat yang mengundurkan diri setelah bekerja untuk Meghan dalam beberapa bulan. Berbagai sumber menyebutkan bila Amy akan keluar saat Meghan dan Pangeran Harry menempati rumah baru mereka di Frogmore Cottage, di Windsor, Inggris bulan ini.

Menurut Entertainment Tonight, kepergian Amy adalah salah satu berita mengejutkan. Amy termasuk anggota staf kerajaan yang populer dan telah bekerja 17 tahun untuk keluarga kerajaan Inggris.

Dikutip US Magazine, Amy telah banyak membantu Meghan. Ia memperkenalkan kehidupan kerajaan dan membantu mengatur buku resep wanita bangsawan yang diterbitkan Meghan untuk mengumpulkan dana bagi keluarga yang terkena dampak kebakaran Menara Grenfell di London.

Amy adalah asisten pribadi keempat Meghan yang mengundurkan diri di tahun ini. Sebelumnya adalah Samantha Cohen dan Melissa Touabti yang keluar lebih dulu. Selain asisten pribadi, bodyguard wanita Meghan juga keluar di bulan Januari lalu.

Keluarnya empat orang pegawai kerajaan yang bekerja pada Meghan dalam beberapa bulan terakhir ini mengundang tanya banyak orang. Namun perwakilan dari masing-masing pegawai mengatakan alasan mereka keluar bukanlah karena Meghan.

"Samantha sangat menghormati Meghan dan Harry, juga menikmati saat bekerja dengan mereka. Hanya saja waktu dia sudah berakhir sekarang," ujar sumber kepada US Magazine.
(als/ami)