Viral, Pria Bikin Baliho Minta Putus Karena Diselingkuhi Pasangan

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 10 Mar 2019 11:15 WIB
Foto: Twitter Foto: Twitter

Jakarta - Baliho biasanya digunakan untuk mengumumkan informasi penting atau iklan. Tak hanya terkait acara, produk, atau politik, baliho ternyata juga bisa dijadikan perantara hubungan cinta. Di Semarang, sebuah baliho dipersembahkan seorang pria untuk pacarnya. Sayangnya bukan untuk menyatakan cinta tapi permintaan untuk putus.

Sebuah baliho di Semarang belakangan jadi viral di media sosial. Dibanding baliho lain, spanduk raksasa tersebut memang mencuri perhatian. Gambar wajah seorang wanita dan tulisan 'PUTUS' membuatnya langsung mengecoh penjalan kali dan pengendara walau hanya dilihat sekilas.



Viral, Baliho Pria Minta Putus Karena Diselengkuhi Pasangan Foto: Twitter
Baliho tersebut berwarna hitam dengan gambar seorang wanita muda di bagian atasnya. Kemudian tertulis nama Risna Rahmatika yang diikuti dengan 'Kamu sudah kecewakan aku. Kamu sudah selingkuhi aku. Aku mau putus'. Tentu saja baliho tersebut diabadikan dan dibagi banyak orang di media sosial lalu jadi viral.

Selain foto, sebuah video terkait baliho tersebut juga viral. Dalam video, seorang netizen mengabadikan pasangan yang sedang bertengkar. Wanita tersebut mengeluhkan mengapa si pria memasang baliho tersebut. Perseteruan itu bahkan sempat terlihat berusaha dilerai oleh seorang pria.



Postingan itu pun dikomentari sejumlah netizen. Kebanyakan komentator mengaku salut dengan si pembuat baliho. 'Cuma di kota gue doang putus pake baliho.' 'Minta putus pakai baliho, greget bener' 'Katakan Putus ter-romantis! Di baliho sis. Semarang ini' 'Modal banget Ya Allah mau putus saja bikin baliho' tulis para netizen.

Namun keaslian baliho tersebut belum bisa dipastikan. Beberapa komentar dan postingan di Instagram serta Twitter menyebutkan jika adegan dalam video dan spanduk raksasa itu adalah 'setting-an' untuk sebuah acara televisi.




Simak Juga 'Pria Magelang Cerita soal Pernikahannya dengan Bule Cantik':

[Gambas:Video 20detik]


(ami/ami)