Mahasiswa Rela Bayar Rp 114 Juta Demi Makan Siang dengan Amal Clooney

Alissa Safiera - wolipop Senin, 04 Mar 2019 18:41 WIB
Foto: Gareth Fuller/Pool via REUTERS Foto: Gareth Fuller/Pool via REUTERS

Jakarta - Siapa yang tak jatuh hati dengan istri George Clooney, Amal Alamuddin atau kini lebih dikenal sebagai Amal Clooney? Tak hanya cantik dan stylish, Amal juga dikenal pintar dan memiliki karier hebat di bidang hak asasi.

Kini sebuah universitas di Amerika Serikat dikabarkan melelang acara makan siang dengan Amal Clooney. Tak tanggung-tanggung, tawaran untuk makan siang itu bernilai sampai US$ 8.100 atau Rp 114 juta, seperti dikutip dari Page Six.

Menurut sumber, salah satu item yang ditawarkan dalam pelelangan yang diadakan oleh Columbia Law School adalah makan siang di restoran Prancis mewah bersama Amal Clooney dan profesor hak asasi manusia, Sarah Cleveland. Mahasiswa terpilih akan makan siang dan menikmati champagne bersama.

Mahasiswa Rela Bayar Rp 114 Juta Demi Makan Siang dengan Amal ClooneyFoto: Jamie McCarthy/Getty Images

Makan siang itu akan diadakan secara terbatas. Hanya untuk enam orang siswa, dan satu siswa terpilih boleh mengajak teman-temannya.

Hasil lelang nantinya pun bukan ditujukan untuk Amal, melainkan diberikan untuk mendukung bantuan hukum bagi siswa.
Mahasiswa Rela Bayar Rp 114 Juta Demi Makan Siang dengan Amal ClooneyFoto: Mike Coppola/Getty Images

Universitas Columbia belum memberi pendapatnya soal ini. Namun hubungan Amal dengan sekolah hukum ini memang telah terjalin lama. Amal telah menjadi profesor tamu di Columbia Law School sejak tahun 2015.


Simak Juga 'Selamat! George Clooney dan Amal Dikaruniai Anak Kembar':

[Gambas:Video 20detik]

Mahasiswa Rela Bayar Rp 114 Juta Demi Makan Siang dengan Amal Clooney

(asf/asf)