Mesra di Depan Publik, Kate Beckinsale dan Mantan Ariana Grande Resmi Pacaran

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 04 Mar 2019 17:38 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

New York City - Jalinan asmara antara aktris Kate Beckinsale dan aktor Pete Davidson bukan sekadar gosip lagi. Ciuman mesra di depan publik menjadi bukti nyata hubungan mereka.

Kate dan mantan tunangan Ariana Grande itu sepertinya sudah lelah menutupi hubungan mereka. Saat menonton pertandingan hockey di New York City, Minggu (3/3/2019), Kate dan Pete tertangkap kamera paparazzi tengah berciuman mesra di antara para penonton.

Pete DavidsonPete Davidson (Foto: Getty Images)
Dikabarkan Daily Mail, pasangan ini terlihat begitu menikmati kebersamaan tersebut. Sesekali Pete terlihat merangkul Kate yang usianya 20 tahun lebih tua darinya.

Rumor soal kedekatan mereka sebenarnya sudah beredar sejak Desember lalu. Pete sendiri baru putus dari Ariana pada Oktober 2018. "Dia sedang menikmati waktunya sebagai seorang jomblo dan fokus untuk dirinya," kata seorang sumber yang membantah hubungan asmara Kate dan Pete kala itu.

Pete Davidson dan Ariana GrandePete Davidson dan Ariana Grande (Foto: Getty Images)
Menyusul pertunangannya yang kandas, Pete sempat dikabarkan mengalami depresi berat dan berusaha menyakiti dirinya sendiri. Beruntung, kondisi mental sang komedian berangsur pulih.

Pete bukan satu-satunya 'berondong' yang pernah dikencani Kate. Pada 2017, perempuan 45 tahun ini dikabarkan terlibat hungan asmara dengan aktor muda Matt Rife. Saat itu, usia Mate baru 22 tahun atau lebih tua tiga tahun dari putri pertama Kate, Lilo Sheen.
(dtg/dtg)