Pria Ini Jadi Viral, Beri Tips Kencan Berdasarkan Bentuk Kuku Wanita

Alissa Safiera - wolipop Senin, 04 Mar 2019 15:05 WIB
Foto: ist
Jakarta - Para wanita kini harus lebih total untuk menyiapkan kencan pertama. Bukan lagi soal penampilan seperti busana, tapi juga perlu perhatikan kuku.

Seorang pria menjadi viral karena membuat panduan kencan untuk membantu sesama pria mendekati wanita lewat Twitter. Uniknya, saran ini tergantung dari bentuk kuku wanita yang sedang dikencaninya.

Pria itu bernama Rocky. Ia bahkan membuat buku panduan berjudul 'Nails At First Sight' untuk membantu para pria di luar sana memberi pendekatan yang tepat saat kencan, atau setidaknya menghemat waktu sia-sia jika karakternya tak cocok.

Rocky mengungkapkan ia tak asal membuat buku tersebut. Dia menghabiskan banyak waktu untuk menelitinya.
Pria Ini Jadi Viral, Beri Tips Kencan Berdasarkan Bentuk Kuku WanitaFoto: ist

Diungkapnya, wanita dengan kuku warna nude adalah 'aman'. Kuku hitam artinya wanita yang 'berbahaya', dan dia juga menyarankan agar pria menghindari wanita dengan cat kuku kuning.

"Jika dia punya keberanian pakai cat kuku kuning, dia juga akan punya keberanian untuk memotong kelaminmu," ujarnya.

Berdasarkan Rocky, bukan saja soal cat kuku yang perlu dilihat tapi juga bentuknya. Bentuk kuku menurutnya bisa menggambarkan karakter tiap wanita.
Pria Ini Jadi Viral, Beri Tips Kencan Berdasarkan Bentuk Kuku WanitaFoto: ist

Wanita dengan bentuk kuku bulat atau kotak mendapat jempol ke atas. Dia menyarankan pria menjauhi wanita dengan bentuk kuku runcing karena biasanya suka membuat patah hati.

Video Rocky tentang kuku ini pun menjadi viral. Sudah ditonton lebih dari 90 ribu kali dan diberi 'likes' 244 ribu kali.


Wanita pun ikut mengomentari teori kuku milik Rocky. "Kuku milikku nude tapi panjang. Artinya manis dan tak ragu membunuhmu jika macam-macam," ujar seorang netizen wanita lewat Twitter. (asf/asf)