Gaya Kinclong Krisdayanti Saat Nyemplung ke Kali Ini Dicibir Netizen

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 26 Feb 2019 16:18 WIB
Foto: Krisdayanti / Hanif Hawari Foto: Krisdayanti / Hanif Hawari

Jakarta - Penyanyi Krisdayanti yang akan mengikuti Pemilu 2019 dengan menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari PDIP belakangan ini sedang sibuk blusukan ke berbagai tempat di Batu, Malang. Salah satu kegiatan blusukan yang diunggahnya ke Instagram adalah membersihkan kali.

Krisdayanti mengunggah foto yang menampilkan momen ketika dia ikut nyemplung ke dalam kali untuk membersihkan area tersebut. "Nusantara hari ini perlu bersih Gerakan moral sapu bersih sampah nyemplung kali semoga mengalir dari hulu sampai ke hilir #saberspungli #Perduliekologi," demikian Krisdayanti menulis pada keterangan foto yang diunggahnya pada Minggu (24/2/2019).

Ketika ikut membersihkan kali ini Krisdayanti terlihat memakai sepatu boots, dress hijau selutut beraksen tali serut yang dipadukannya dengan track pants. Dan penyanyi yang akrab disapa KD itu melengkapi penampilannya saat blusukan itu dengan kacamata hitam berbingkai besar.



Gaya istri Raul Lemos tersebut tampak kontras dibandingkan orang-orang yang ikut membersihkan kali bersamanya saat itu. Penampilan kontrasnya ini lah yang membuat netizen jadi menghiasi halaman komentar Instagram KD dengan cibiran.

[Gambas:Instagram]



"Konyol lucu,,mosok onok wong bersihne kali gawe kocomoto mbakyu," tulis netizen. "Bu @krisdayantilemos salah kostum bu," tulis netizen lainnya.

Gara-gara penampilannya yang terlalu cetar saat membersihkan kali ini tak sedikit netizen yang menilai KD melakukan pencitraan semata. "Aduh jangan terlalu memaksakan mba KD...keliatan ko pencitraan nya," tulis netizen. "Gue lebih percaya itu bukan pencitraan Klo kerjanya...tanpa boot,kacamata hitam plus ga dandan....," tulis netizen lainnya.

Namun tak semua netizen yang menghiasi halaman komentar Instagram Krisdayanti dengan hujatan. Ada juga yang membela pelantun Menghitung Hari itu.

[Gambas:Instagram]



"Kenapa ya orang indonesia di sosial media pada jahat jahat kalau mengomentari orang lain yang sebenarnya tidak sama sekali melakukan hal yang merugikan. orang berbuat kebaikan dicaci, orang berbuat salah dimaki," kata netizen yang membela. "Haahahaha jangan pada naif namanya mau nyaleg ya harus nyari simpatišŸ¤£ maju terus mbak kd yang ptg jangan lupa kalo terpilih anda hanya pelayan rakyat anda bukan raja...salurkan aspirasi rakyat..salurkan bantuan merata," tulis netizen lainnya.

Jika dilihat dari unggahan KD di Instagram, selama blusukan ke berbagai tempat di Malang, Jawa Timur, KD memang selalu tampil kinclong sesuai ciri khasnya selama ini sebagai seorang selebriti. Penampilannya pun tetap stylish dengan busana serba merah berlogo PDIP.


(eny/eny)