Gelar Baby Shower Rp 2,7 M, Meghan Markle Dikritik Tak Menghormati Kerajaan

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 26 Feb 2019 08:16 WIB
Foto: Getty Images
London - Minggu lalu, Meghan Markle bikin heboh setelah menggelar acara baby shower jelang kelahiran anak pertamanya. Meghan terbang dari London ke New York untuk mengadakan pesta jelang kelahiran bersama teman-teman artis dan sosialita.

Tindakan Meghan menggelar baby shower mewah tersebut mendapatkan nyinyiran dari banyak pihak. Tak terkecuali, pengamat kerajaan Angela Levin. Angela mengkritik Meghan tidak menghormati kerajaan Inggris.


Gelar Baby Shower Rp 2,7 M, Meghan Markle Dikritik Tak Menghormati KerajaanFoto: Getty Images


"Menjadi bagian dari kerajaan penuh dengan tugas dan kewajiban berbada dengan dunia Hollywood. Saya tidak begitu yakin, ini sesuatu yang bisa diterima, tidak seperti suaminya," ujar Angela.

Penulis buku 'Harry: A Biography of a Prince' itu mengungkapkan bahwa Pangeran Harry harus lebih membimbing istrinya. Jika sang istri terus melakukan hal-hal mewah layaknya artis Hollywood, maka keluarga kerajaan keseluruhan juga akan dikritik.

Mantan pelayan Putri Diana, Paul Burrell juga tidak setuju dengan pesta baby shower yang kabarnya menghabiskan biaya sekitar Rp 2,7 miliar itu. Paul mengungkapkan, dia yakin bahwa Pangeran William tidak suka dengan gelaran baby shower tersebut.



"Saya rasa Pangeran William akan marah dengan semua kemewahan tersebut dan faktanya baby shower tersebut terlihat seperti selebriti dibanding royal," ucap Paul yang mengungkapkannya di kolom The Sun.

Menurut Paul, selama ini Pangeran William berusaha menjaga privasi keluarga kerajaan. Namun, Meghan tidak melakukannya. "Meghan tampak ingin mencari perhatian dia dan bayinya," ujar Paul. (kik/kik)